Breaking News

6/recent/ticker-posts

Terimakasih Bupati Batu Bara Telah Memperbaiki Jalan Desa Sei Mentaram Kecamatan Nibung Hangus

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Batu Bara — Sejumlah masyarakat Desa Sei Mentaram, Kecamatan Nibung Hangus menyampaikan terima kasih terhadap Bupati Batu Bara Ir. Zahir M.A.P atas perhatiannya dan kepedulianya untuk melakukan penimbunan badan jalan yang rusak, berlumpur serta berlubang dengan menyumbangkan bahan material seperti Batu Padas, Batu Petrun dan Alat Berat, di Desa Sei Mentaram, Kecamatan Nibung Hangus, Kabupaten Batu Bara.

Saat dikofirmasi awak media, Muhammad Ridwan selaku Tokoh Pemuda Kecamatan Nibung Hangus yang juga menjabat sebagai Ketua PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Nibung Hangus mewakili seluruh masyarakat setempat menyampaikan 

"Apresiasi dan ucapan terima kasih kepada Bupati Batu Bara Ir.Zahir M.A.P yang menunjukkan kepedulian nya serta perhatiannya bagi masyarakat Desa Sei Mentaram, yang telah mensupport dan melakukan perbaikan jalan Desa tersebut sepanjang 4,5 Km, yang dimana sebelumnya jalan di desa ini sungguh parah dan susah untuk dilalui apalagi jikalau musim hujan sehingga jalan licin dan dapat mengakibatkan warga kecelakaan, jadi kalo sudah jalan seperti ini bagus tak merasa khawatir adanya kecelakaan", ungkapnya(20/01/2023) 

Ridwan menambahkan "Dari bentuk kepedulian Bupati Batu Bara Ir. Zahir M.A.P yang melakukan perbaikan jalan tersebut, sangat bermanfaat bagi seluruh masyarakat dan mempermudah lancarnya aktifitas masyarakat terutama bagi pengguna jalan, adapun bentuk bantuan yang diberikan Pak Bupati untuk perbaikan jalan ini yakni Batu Padas sebanyak 40 Colt Diesel, Batu Petrun 20 Colt Diesel dan alat berat seperti Grader dan Bomak" jelasnya.

Saat dikomfirmasi awak media, Ellieser Manullang Selaku Kepala Desa Sei Mentaram mengatakan,"Memberikan Apresiasi dan Ucapan terimakasih tak terhingga Kepada Bupati Batu Bara Ir. Zahir M.A.P yang telah memperbaiki, menimbun jalan Desa yang sebelumnya rusak parah, atas program sinergi antara Pemerintahan Desa dan Pemkab Batu Bara sehingga ruas jalan didesa ini menjadi bagus dan rata sehingga lebih aman dan nyaman dilalui masyarakat sekitar" ungkapnya.

Ellieser Manullang menambahkan,"Semoga Sinergi antara Pemerintahan desa dan Pemerintahan Kabupaten tetap berjalan dengan baik dan tetap solid, sehingga kedepannya bisa menyentuh pembangunan hingga kepelosok-pelosok desa di Batu Bara ini" tutupnya. (Ridwan)

Posting Komentar

0 Komentar