Breaking News

6/recent/ticker-posts

Sambut Resolusi Pasti Tahun 2023!! Jajaran Lapas Dompu Ikuti Apel Bersama Menkumham RI

TARUNAGLOBALNEWS.COM

NTB Dompu — Demi mewujudkan Resolusi pasti di jajaran Kementerian Hukum dan HAM RI, Lapas Clas II B Dompu mengikuti apel awal Tahun 2023 bersama Yasonna H. Laoly, Menteri Kumham RI melalui Vidio convrensi (Vikon), Rabu pagi ( 4/01/2023 ) sekitar pukul 09.00 Wita di aula Kantor Lapas Dompu.

Cuaca agak redup dan suasana yang sangat sejuk dengan angin sepoi - sepoi menemani Apel kali ini di dalam Aula Lapas di jalan lintas Dompu - Sumbawa Desa Nowa Kecamatan WOJA Kabupaten Dompu. Nowa.

Hal ini membuat Kalapas Dompu H.A.Halik S.sos beserta seluruh jajaranya sangat bersemangat dan antusias dalam mengikuti Apel Awal Tahun ini sekalipun melalui Jum daring/Vikon.

"Setiap ada kegiatan apapun itu baik diselenggarakan oleh daerah, utamanya pusat Kalapas selalu mengajak seluruh pegawai Lapas untuk hadir dan menyimak segala hal yang disampaikan dalam kegiatan itu, ucapnya saat di temui awak media usai apel bersama.

Selanjutnya Yasonna H. Laoly berpesan dan memberi arahan perihal semua target yang telah ditetapkan untuk dilaksanakan dengan penuh keikhlasan, terprogram dan penuh tanggung jawab, papar orang nomor satu di jajaran Kemenkumham RI.

Masih H.Laoly, Setiap kedaruratan apapun itu bentuknya baik gangguan alam maupun non alam, kita harus mampu menangani atau menanggulangi dengan cepat, tepat dan pasti.

"Selamat berkarya dan berkinerja!!" semangat mengawali tahun baru 2023 dengan kesungguhan hati, jiwa, tenaga dan pikiran semoga semakin baik dan sukses yang ridhohi oleh Tuhan Yang Maha Esa, terang Yasonna H. Laoly.

Diharapkan dalam mencapai target kinerja pada tahun 2023 dapat diberikan kemudahan dan kelancaran, serta dapat memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat pada umumnya, tandas Laoly.

Sementara di tempat terpisah Kalapas Dompu H.A.Halik S.sos merespon secara positif atas dorongan dan motivasi yang di sampaikan oleh Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Yasona H.Laoly.

"Semua yang di sampaikan tersebut akan kami laksanakan di lingkup Lapas IIB Dompu Kanwilkumham propinsi NTB, guna mensukseskan resolusi pasti Kementrian Hukum dan Ham Republik Indonesia, baik di masa sekarang maupun akan datang" pungkas Halik dengan optimis. (Rdw/Dodo)

Posting Komentar

0 Komentar