Breaking News

6/recent/ticker-posts

Resmi Dilantik, DPD Gema Keadilan Sergai Siapkan Kadernya Jadi Pemimpin Daerah Hingga Nasional

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Serdang Bedagai — Dewan Pengurus Daerah Gema Keadilan Serdang Bedagai periode 2023-2028 Resmi dilantik. Pelantikan itu dilakukan oleh Ketua DPW Gema Keadilan Sumatera Utara yang bertempat di Aula Sulthan Serdang pada Sabtu, 21 Januari 2023.

Dalam acara pelantikan itu, turut hadir Ketua Pembina Gema Keadilan Kabupaten Serdang Bedagai Suherman Saragih, S.Pdi,.M.E sekaligus memberikan arahan dan bimbingan tentang gerakan anak muda yang tergabung dalam wadah Gema Keadilan.

"Kita sering mendengar kalimat, Pemuda adalah pemimpin masa depan" bagi pemuda, untuk menjadi pemimpin tidak harus menunggu masa depan, saatnya anak muda menjadi pemimpin Sekarang dan yang akan datang akan,"kata Suherman Saragih.

Pelantikan Gema keadilan Serdang Bedagai mengusung Tema : "Menjadikan pemuda Serdang Bedagai yang berkemajuan dan relegius ", prosesi pelantikan dimulai dengan acara pembacaan ayat suci al-Qur'an langsung dibacakan oleh ketua LKBH Gema Keadilan Serdang Bedagai, Feri Nusanto, SH Serta dengan dilanjutkan menyanyikan lagu indonesia raya, Pemuda Pemudi Indonesia dan Mars Gema Keadilan.

Di Pelantikan itu, Ketua DPW Gema Keadilan Sumatera Utara Lutfi Satria, ST didampingi Haidir Ali selaku Bendahara DPW Gema Keadilan Sumut melantik Pengurus DPD Gema Keadilan Serdang Bedagai yang dipimpin oleh Arian Syahputra, SH MH selaku Ketua Umum Gema Keadilan Serdang Bedagai. 

Di acara pelantikan, Ketua DPW Gema Keadilan Sumatera Utara Lutfi Satria, S.T membacakan ikrar janji dan diikuti seluruh pengurus Gema Keadilan Serdang Bedagai sekaligus Menyerahan Bendera petaka yang diserahkan kepada ketua Gema Serdang Bedagai untuk dikibarkan di seluruh penjuru Kabupaten Serdang Bedagai.

Setelah dilantik, Ketua Gema Keadilan Serdang Bedagai Arian Syahputra menyampaikan terimakasih kepada seluruh undangan yang hadir (Garuda Keadilan, Ikmas Sergai, Pemuda Keadilan Sergai, Pengiat Usaha Nasional Alween Ong Dan Rita Maizar serta seluruh jajaran pengurus Gema Keadilan Serdang Bedagai yang hari ini dilantik.

"Insya Allah gema keadilan menjadi wadah Pemuda/i yang memiliki jiwa intelektual, entrepreneur dan akan mempersiapkan kadernya menjadi seorang pemimpin-pemimpin hebat nantinya, yang bisa mengisi jabatan-jabatan penting untuk membangun peradaban yang lebih baik lagi, baik di daerah, Nasional dan juga Internasional,"pungkas ketua Gema keadilan Serdang Bedagai, Arian Syahputra MH. (Her Markimir)

Posting Komentar

0 Komentar