Breaking News

6/recent/ticker-posts

Polsek Parakansalak Polres Sukabumi Menghimbau Daerah Rawan Longsor

Tarunaglobalnews.com

Polres Sukabumi — Kapolres Sukabumi AKBP Maruly Pardede Melalui Kapolsek Parakansalak melaksanakan kegiatan pemasangan Himbauan daerah tanah longsor. Selasa, (17/1/2023).

Kapolsek Parakansalak Iptu Dodi Iriawan bersama Bhabinkamtibmas serta Forkopimcam memasang himbauan melalui banner yang di pasang di titik titik rawan longsor,"

Banner yang di pasang di daerah rawan longsor bertujuan untuk para pengguna jalan bisa selalu berhati hati ketika melintas ke lokasi tersebut supaya untuk antisipasi ketika terjadinya tanah longsor,"ujar Iptu Dodi kepada Tim Liputan Humas Polres Sukabumi.

Lanjut Dodi mengatakan, Ada 2 banner yang di pasang di lokasi yang rawan longsor, dalam tulisan tersebut yaitu HATI HATI TANAH LONGSOR

Dan di lokasi rawan longsor di pasangi banner bertuliskan : HATI HATI DAERAH RAWAN LONGSOR

Hal itu di lakukan karena sudah sering terjadi bencana tanah longsor di lokasi tersebut, kami bersama Forkopimcam berinisiatif untuk pemasangan banner terbit supaya masyarakat bisa berhati hati.,"jelasnya.

"Alhamdulillah selama pelaksanaan kegiatan pemasangan Banner bersama Forkopimcam berlangsung berjalan dengan aman dan lancar"tutupnya. (Tim)

Posting Komentar

0 Komentar