Breaking News

6/recent/ticker-posts

Peduli Korban Kebakaran, Kapolsek Indrapura Berikan Bantuan Paket Sembako

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Batu Bara — Bentuk Peduli terhadap korban kebakaran rumah, Kapolsek Indrapura Akp Jonni H. Damanik. SH. MH, bersama jajarannya memberikan bantuan sembako kepada korban, Peristiwa kebakaran yang terjadi di Dusun II Desa Kuala Tanjung, Kecamatan Sei Suka, Kabupaten Batu Bara. Selasa (17/02/2023).

"Peristiwa tersebut terjadi Senin 16 Januari  2023, sekira pukul 15:30 Wib. Saat itu dari kamar depan rumah korban muncul api yang diduga berasal dari arus pendek listrik."jelas Kapolsek Indrapura.

Masih dijelaskannya, Melihat api yang mulai menjilat dari kamar depan rumah korban, warga berupaya memadamkan api dengan menyiram air dan pasir. Tidak lama berselang api dapat dipadamkan sehingga tidak merembet ke bagian lain rumah korban. 

Dimana pada saat kejadian Korban baru selesai mandi dan menujuh kamar depan dan melihat Api yang membakar lemari pakaian dan merembet ke tempat tidur. 

Dalam pemberian bantuan tersebut, Kapolsek Akp Jonni Damanik, SH. MH, didampingi Wakapolsek Iptu R. Sitorus, SH, bersama Personilnya, menyampaikan bahwa bantuan sembako tersebut bentuk sempati Polri yang ikut merasakan duka yang dialami warganya.

"Semua ini untuk membantu meringankan beban korban yang terdampak bencana kebakaran, adalah bentuk pelayanan cepat Polri untuk hadir ditengah-tengah masyarakat yang membutuhkan uluran tangan kita,"kata Akp Jonni H. Damanik. SH. MH.

Kapolsek Indrapura berharap bantuan ini dapat meringankan beban korban yang rumahnya terbakar.

Pantauan awak media di lokasi, Sembako yang dibagikan kepada korban kebakaran Bapak Safrin, (39), warga Dusun ll Desa Kuala Tanjung Kecamatan Sei Suku, Kabupaten Batu Bara, berupa, beras, minya makan, gula, teh, dan talih asih,

Atas kejadian tersebut tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kebakaran tersebut namun menimbulkan kerugian materi yang diperkirakan puluhan juta rupiah.

"Semoga apa yang saya lakukan ini beserta Personilnya saya nantinya menjadi ladang ibadah dihari kemudian."Pungkas  Kapolsek Indrapura Akp Jonni Damanik, SH. MH. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar