Breaking News

6/recent/ticker-posts

Beauty Sexy dan Beauty Women Office Tengku Careen Tampil Memukau

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Sukabumi — Sederet kegiatan para artis di tanah air ini di tahun 2022, terutama paska Pandemi Covid-19 terus bergeliat lagi untuk meramaikan kancah industri hiburan di tanah air ini.

Dari mulai sooting film, iklan produk dan lainnya, pemotretan, MC serta lainnya baik yang acara off air atu yang online.

Artis Tengku Careen di intip dari akun sosial medianya di penghujung tahun 2022 atau menjelang tahun 2023 banyak kegiatan yang dilakukannya.

Dari mulai jadi model atau fashion show di acara IWAPI juga pemotretan-pemotretan lainnya.

Pemotretan yang Beauty Class Sexy dan Beauty Women sexy. Bahkan Tengku Careen juga menjadi MC dalam acara Tahun Baru di Cikini Jakarta.

Tengku Careen yang pernah jadi Host acara bola di RCTI dan Trans TV itu pun kini lagi persiapan sooting di Malaysia.

"Kegiatan saya, ya berhubung dengan seni dan hiburan, sooting film atau sinetron, juga modeling, dan suka nge-Host atau MC di beberapa acara, salah satunya selain nge-Host di Studio juga di GOR Kuningan Taspen kemarin di tahun 2022," ungkap Tengku Careen, Selasa 17 Januari 2023.

Lanjut Careen, di acara Tahun baru kemarin juga jadi MC di Taman Ismail Marzuki.

"2023 ini kita semua tentu berharap diberi umur panjang dan kemudahan dalam segala aktivitas serta semangat terus untuk berkarya memajukan Nusa dan Bangsa ini, NKRI yang kita cintai," harap Tengku Careen yang lagi persiapan sooting dalam waktu dekat ini di negara tetangga.

Setiap tampilannya dalam segala kegiatan, Tengku Careen selalu maksimal dan tampil memukau memberikan yang terbaik dalam setiap karyanya dan aktingnya. (Tim)

Posting Komentar

0 Komentar