Breaking News

6/recent/ticker-posts

Polsek Labuhan Ruku Terus Melaksanakan KRYD

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Batu Bara — Guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di tengah masyarakat, Personil Polsek Labuhan Ruku melaksanakan giat patroli kepolisian rutin yang ditingkatkan (KRYD) guna mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas sehingga memberikan rasa aman bagi masyarakat yang ada di Wilayah Hukum Polsek Labuhan Ruku. Selasa (10/01/2023) sekira pukul 04:00 WIB.

Adapun giat Patroli dilaksanakan secara Mobile dengan menggunakan Ranmor Dinas di seputaran Pasar Ikan TPI Kecamatan Tanjung Tiram Kabupaten Batu Bara.

Kapolsek Labuhan Ruku Akp Fery Kusnadi, SH. MH, melalui Kanit Reskrim Ipda Cristian Panggabean, SH. MH, mengatakan, KRYD ini merupakan operasi rutin dalam rangka memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat dengan dengan sasaran Curat, Curas, Curanmor dan Penyakit masyarakat.

Selanjutnya, Ipda Cristian Panggabean, menjelaksan bahwa Pelaksanaan KRYD juga bertujuan untuk mengurangi pontensi gangguan Kamtibmas, yang di harapkan bisa menekan niat pelaku tindak kriminal untuk melancarkan aksinya diantaranya Jambret dan pencurian.

Juga menghimbau Kepada Tukang Parkir / Penjaga Parkir Agar turut serta menjaga dari Hal-Hal yang tidak di inginkan agar masyarakat yang sedang Belanja merasa aman.

Situasi dalam keadaan aman dan kondusif. Pungkasnya. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar