Breaking News

6/recent/ticker-posts

Peduli Olahraga, Muhendra Bakal Calon Pangulu Bandar Masilam Berikan Bola Kaki

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Simalungun — Muhendra salah satu Bakal Calon Pangulu Nagori Bandar Masilam, memiliki jiwa sosial yang cukup tinggi serta memiliki perhatian yang khusus terhadap para pemuda pemudi, kali ini memberikan bantuan bola kaki kepada para pemuda di Nagori Bandar Masilam, bertempat di lapangan bola kantor Camat Bandar Masilam, Kabupaten Simalungun. Rabu (25/1/2023) sekira pukul 17:00 WIB.

Pelaksanaan pemberian bantuan kepada para pemuda di Bandar Masilam diterima oleh Ketua Remaja Masjid Al-Hidayah Bandar Masilam Yusril Sipayung didampingi teman-temannya.

Muhendra mengatakan, "ini sebagai bentuk kepedulian saya terhadap para pemuda karena mereka penerus bangsa, Majunya satu daerah itu tergantung dari para pemuda pemudi nya, jika mereka baik maka daerah itu pasti akan maju, makanya saya memberikan bantuan bola kaki ini untuk olahraga mereka, karena olahraga dapat menjauhkan mereka dari hal hal yang negatif."ungkapnya.

Masih diungkapkannya, Jangan dilihat dari banyak dan harganya, namun ini sebagai bentuk kepedulian secara ikhlas dan tulus untuk membantu.

"saya berjanji akan terus memberikan perhatian yang khusus terhadap para pemuda pemudi agar dapat melakukan hal hal positif yang berguna bagi warga masyarakat Bandar Masilam ini."ujarnya.

Yusril Sipayung didampingi teman-temannya mengucapkan Terimakasih kepada bapak Muhendra yang telah memberikan perhatiannya kepada para pemuda.

"Kami siap memberikan dukungan penuh kepada bapak Muhendra menjadi Pangulu Nagori Bandar Masilam ini, dan kami berharap perhatian ini bukan hanya simbolis saja, Tetapi apa bila sudah menjabat sebagai Pangulu bapak Muhendra tetap memperhatikan para pemuda pemudi."ungkapnya. (Red)

Posting Komentar

0 Komentar