Breaking News

6/recent/ticker-posts

Menjelang Malam Pergantian Tahun, Kapolsek Lima Puluh Melaksanakan Patroli dan Monitoring Objek Keramaian

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Batu Bara — Guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, Kapolsek Lima Puluh Akp Rusdi, SH. MM, melaksanakan patroli dan monitoring objek keramaian menjelang malam pergantian Tahun Baru 2023 di Wilkum Polsek Lima Puluh.

Personil yang melakukan monitoring tersebut yaitu, Kapolsek Lima Puluh Akp Rusdi, SH. MM., Kanit Reskrim Polsek Lima Puluh Iptu AH Sagala, Kanit Samapta Aiptu J. Nainggolan, Kanit Propam Agus Prianto, Kanit Intel Aipda Adi K Damanik, Aipda Andika Syahputra, Briptu Firman Situmorang, Juga melaksanakan patroli dan monitoring di objek keramaian khusus di wilayah hukum Polsek Lima Puluh, Sabtu (31/12/2022) sekira pukul 23:00 WIB.

Patroli dan monitoring malam pergantian tahun 2023 ini kami mengarah pada objek tempat keramaian di wilayah hukum Polsek Lima Puluh menjelang malam pergantian Tahun Baru 2023, ucap Akp Rusdi, SH. MM,

Adapun tempat yang menjadi lokasi patroli dan monitoring ke daerah wilayah hukum Polsek Lima Puluh di Taman Kota Lima Puluh.

Kapolsek Lima Puluh juga berpesan jangan sampai terjadinya gangguan kamtibmas dan Curanmor di lokasi tersebut.

Kemudian, Menghimbau para pengunjung agar tidak membunyikan petasan pada saat pergantian tahun baru 2023. Dan sampai saat ini masih berlangsung Situasi Aman dan Kondusif. Pungkasnya. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar