Breaking News

6/recent/ticker-posts

Kpt Arm Witono SH Berikan Materi Bela Negara dan Cegah Kenakalan Remaja di Surade


TARUNAGLOBALNEWS.COM

Sukabumi — Kpt Arm Witono SH, Danramil 0622-14/Surade berikan Wawasan Kebangsaan dan juga Bela Negara serta guna pencegahan Kenakalan Remaja di Wilayah Teritorial Koramil Surade kepada para pelajar, Rabu 18 Januari 2023.

"Saat ini, kami adakan kegiatan di Sekolah SMP 1 Surade, dan Saya Kpt Arm Witono selaku Danramil Surade memberikan materi Wasbang atau Wawasan Kebangsaan dan Bela Negara guna pencegahan Kenakalan Remaja," kata Kpt Arm Witono sesaat setelah acara digelar.

Kpt Arm Witono berharap, bahwa para pelajar harus fokus dan konsentrasi dalam belajar serta ga usah neko-neko atau terlibat dalam pergaulan yang membuat hancur masa depan.

"Alhamdulillah, di Surade ini para pelajar dan remaja jauh dari hal-hal negatif apalagi kenakalan remaja," ungkap Witono.

Lanjut Witono, tetap orang tua dan kita semua harus terus membimbing dan mengawasi agar generasi kita tidak terjerumus kepada hal-hal yang tidak baik.

"Kita sama-sama awasi agar generasi kita tidak terjebak kepada pergaulan yang merusak masa depannya, buat adek-adekku semuanya terus gali potensi dan raih masa depanmu," ucapnya. (Tim).

Posting Komentar

0 Komentar