Breaking News

6/recent/ticker-posts

Kapolsek Labuhan Ruku Melaksanakan kegiatan Jum'at Curhat

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Batu Bara — Kapolsek Labuhan Ruku Akp Fery Kusnadi, SH. MH, melaksanakan kegiatan Jum'at Curhat untuk mendengarkan Curhatan masyarakat secara langsung dengan para tokoh masyarakat. Bertempat di Kantor Balai Desa Indrayaman Kecamatan Talawi Kabupaten Batu Bara, Jum'at (20/01/2023).

Pantauan awak di lokasi, Kapolsek Labuhan Ruku Akp Fery Kusnadi. SH. MH, menyimak dengan seksama keluhan dan masukan para tokoh agama dan tokoh masyarakat dan mengajak serta mempersilahkan kepada warga msayarakat ingin menyampaikan curhatannya, baik ide, masukan, kritikan atau apa saja.

Akp Fery Kusnadi, SH, MH, juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas agar semua warga ikut peduli dan menciptakan keamanan di sekitar tempat tinggal masing-masing.

"Mengingat Polri adalah garda kedepan dalam menjalin komonikasi dengan masyarakat terutama masyarakat khususnya wilayah hukum Polsek Labuhan Ruku yang dituntut harus selalu hadir di dalam kegiatan masyarakat.

Kemudian curhatan ini tak lain bertujuan untuk kebaikkan kita bersama, menyamakan persepsi agar Kabupaten Batu Bara terutama di Wilkum Polsek Labuhan Ruku selalu kondusif dan pelayanan Polsek Labuhan Ruku kepada masyarakat dapat berjalan dan maksimal."(HP)

Posting Komentar

0 Komentar