Breaking News

6/recent/ticker-posts

Jum'at Curhat, Kapolsek Lima Puluh Ajak Masyarakat Menekan Gangguan Kamtibmas

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Batu Bara — Dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif, Kapolres Batu Bara Akbp Jose Fernandes. S.I.K, melalui Kapolsek Lima Puluh Akp Rusdi. SH. MM, melaksanakan Jum'at Curhat dan kegiatan Preemtif / Bimbingan dan Penyuluhan kepada Masyarakat di Dusun 1 Desa Antara Kecamatan Lima Puluh, Kabupaten Batu Bara. Jum'at (06/01/2023).

Ikut mendampingi Kapolsek Lima Puluh Akp Rusdi, SH. MM, dalam Jum'at Curhat itu, Kanit Reskrim Ipda Wahidin, Kanit Binmas Ipda Aidil Anwar Siregar, Kinit Samapta Aiptu J. Nainggolan, Bhabinkamtibmas Aipda Sarwedi, Babinsa Koramil 03 Lima Puluh Sertu Agus, dan beberapa Personil Polsek Lima Puluh.

Kapolsek Lima Puluh Akp Rusdi, SH. MM, dalam sambutannya mengatakan, Bahwa Polri hadir ditengah-tengah masyarakat untuk memberikan rasa aman dan kondusif.   

"Dalam menciptakan rasa aman di tengah-tengah masyarakat, Polri (Polsek Lima Puluh) harus bersinergi dan berperan aktif dan mengajak masyarakat dan Intansi terkait untuk dalam mendukung Polri dalam ciptakan situasi kamtibmas yang aman."ujarnya.

"Apabila ada permasalahan di masyarakat, masyarakat jangan sungkan sungkan melaporkannya kepada Bhabinkamtibmas ataupun Polsek Lima Puluh, Mari bersama-sama kita mengantisipasi atau menekan gangguan Kamtibmas."kata Akp Rusdi. SH. MM,.(HP)

Posting Komentar

0 Komentar