Breaking News

6/recent/ticker-posts

Jaga Kekompakan Dengan Prajurit, Komandan Pasmar 3 Laksanakan Hanmars

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Sorong Papua Barat Daya — Demi terjalin hubungan emosional antara pimpinan dengan anggota serta guna demi menjaga kekompakan, Komandan Pasmar 3 Brigjen TNI (Mar) Y. Rudy Sulistyanto, S.E., melaksanakan Ketahanan Mars (Hanmars) bersama seluruh prajurit Pasmar 3 bertempat di lingkungan Kesatrian Marinir Abraham Octavianus Atururi Katapop, Distrik Salawati, Kabuoaten Sorong, Papua Barat Daya. Kamis (5/01/23)

Hanmars merupakan bagian dari pembinaan jasmani militer, latihan ini juga salah satu dari 10 kemampuan dasar yang harus dimiliki oleh prajurit Korps Marinir. Pada kegiatan kali ini menempuh jarak 5 kilometer dengan melewati medan yang menanjak, berlumpur dan juga melewati lebatnya pepohonan. 

Komandan Pasmar 3 disela-sela kegiatan tersebut mengatakan bahwa tujuan dari Hanmars adalah agar kemampuan fisik seluruh prajurit petarung ufuk timur tetap terbina dan terjaga, sehingga diharapkan dengan dilaksanakannya kegiatan ini akan semakin mengasah kemampuan perorangan menuju sumber daya manusia yang unggul dan profesional. 

“Laksanakan kegiatan ini dengan semangat dan gembira, karena dengan gembira imunitas tubuh akan meningkat,” ucapnya. Turut mengikuti kegiatan tersebut Wadan Pasmar 3 Kolonel Mar Nanang Saefulloh, S.E., para Asisten Danpasmar 3, para Dankolak dan Dansatlak Pasmar 3 serta seluruh perwira jajaran Pasmar 3.

(Tim/Red)

Posting Komentar

0 Komentar