Breaking News

6/recent/ticker-posts

Ir. Ali Wongso Sinaga Hadiri Acara Syukuran SOKSI Di Medan


TARUNAGLOBALNEWS.COM

Medan — Sentral Organisasi Karyawan Swadiri Indonesia ( SOKSI ) mengadakan syukuran atas terpilihnya kembali Ir. Ali Wongso Sinaga sebagai ketua umum SOKSI yang digelar beberapa waktu lalu di Riau, Pekan Baru.

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DEPIDAR) SOKSI Sumatera Utara Drs.Fredi Sembiring mengatakan acara ini di gelar sebagai bentuk rasa syukur kita karena ketua umum kita masih tetap di percaya oleh DPW-DPW SOKSI se-Indonesia untuk tetap memimpin organisasi ini kedepan. Karena osok kepemimpinanya dianggap penuh dengan kebijakan dan ide ide besar yang nantinya dapat menunjang perkembangan dan perolehan suara Partai GOLKAR di 2024 mendatang.

Acara ini digelar di kantor DPD GOLKAR Sumatera Utara jln Wahid Hasyim kota Medan pada Kamis (12/01/2023) sekira pukul 14.00 WIB. Awal kedatangan Ir. Ali Wongso Sinaga didampingi sekjen terpilih Ilyas Hari disusul dengan kehadiran Bapak wakil Gubernur Sumatera Utara Musa Rajekshah dan tidak ketinggalan turut hadir juga seorang Aktris dan kader Partai GOLKAR yaitu Sultan Jorgy yang semakin menambah kemeriahan acara Syukuran tersebut. 

Di awali dari pembacaan doa dan dilanjutkan kata-kata sambutan dari wakil Gubernur Musa Rajekshah yang menyampaikan bahwa dirinya berharap hendaknya event-event ataupun momen-momen seperti ini selalu di buat dan dilaksanakan untuk memperkuat tali silaturahmi antar kader-kader GOLKAR dan para HASTA KARYA yang lain demi meningkatkan dan menguatkan semangat juang dalam menambah dan mendongkrak perolehan suara di 2024 mendatang.

 Dalam pidatonya Ir. Ali Wongso Sinaga mengucapkan sangat berterimakasih sekaligus menghimbau kepada seluruh peserta yang hadir baik dari DPW DEPIDAR, DEPICAB, dan DEPIRAN SOKSI agar tetap semangat untuk mengembangkan Organisasi yang dipimpinya serta mampu mewakili dan menyuarakan suara rakyat sesuai dengan Slogan SOKSI "MAJU TERUS PANTANG MUNDUR".

Dari beberapa peserta undangan yang hadir tampak juga Ketua pengurus DEPICAB SOKSI Batu Bara yaitu Sudarman SE yang di dampingi Romy Basuki ,Suherman dan Habib. Juga beberapa perwakilan SOKSI dari Kabupaten se-Sumatera Utara. Di penghujung pidatonya Ir. Ali Wongso Sinaga memperkenalkan Sekjen terpilih kepada para undangan yang hadir yaitu Ilyas Hari beliau sekarang ini juga menjabat sebagai wakil presiden di organisasi PEMUDA ISLAM se-Dunia yang akan segera berangkat ke Turki dalam beberapa hari kedepan.

Dalam kesempatan yang diberikan pihak panitia Sekjen Umum SOKSI Iliyas Hari menerangkan bagaimana indahnya bergaul dan berorganisasi sembari bisa menambah Wawasan, Ilmu, dan yang paling penting mampu meningkatkan perekonomian di bidangnya masing-masing asal mau giat berusaha.

Diakhir acara panitia juga mempersiapkan acara Mangulosi yang di lakukan oleh 2 orang perwakilan dari Suku atau Adat Batak , menepung Tawari , dan penghormatan berupa pemberian Ikan Mas yang disampaikan oleh Bapak Maruli Siahaan. Keseluruhan acara ditutup dengan sesi Foto bersama. (Her Markimir)

Posting Komentar

0 Komentar