Breaking News

6/recent/ticker-posts

Darwis Maju Sebagai Bakal Calon Pangulu Nagori Simantin Dan Bertekad Memberikan Perubahan Untuk Kemajuan Yang Real

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Pamatang Sidamanik — Merasa terpanggil dan juga mendapat dukungan warga untuk merubah Nagori kearah yang lebih baik dengan beberapa rekomendasi dan permohonan-permohinan warga terhadap keadaan Nagori Simantin, Darwis mendaftar sebagai Calon Pangulu di Nagori Simantin Kecamatan Sidamanik Kabupaten Simalungun,Kamis (12/1/22). 

Dengan Didampingi keluarga dan para simpatisan, menyerahkan berkas Bakal Calon Pangulu kepada panitia pemilihan Pangulu sebagai persyaratan siap mengikuti kontestasi Pemilihan Pangulu Nagori (Pilpanag).

Adapun beberapa program prioritas yang akan dilakukan bila terpilih menjadi Pangulu kelak ialah Mewujudkan Masyarakat Simantin yang Berkeadilan, Makmur, Sejahtera, Bermartabat, dan Transparan Dalam Anggaran Pembangunan Desa.Memberdayakan semua potensi yang ada di masyarakat yang meliputi: Pemberdayaan sumber daya manusia (SDM),Pemberdayaan sumber daya alam (SDA),Pemberdayaan ekonomi kerakyatan,Menciptakan kondisi masyarakat Simantin yang, aman,tertib, guyub Dan rukun dalam kehidupan bermasyarakat.Optimalisasi penyelenggaraan Pemerintah Simantin, yang meliputi: Penyelenggaraan Pemerintahan yang Transapran dan akuntabel. Pelayanan kepada masyarakat yang prima. Yaitu, Cepat, Tepat, Dan Benar. Pelaksanaan pembangunan yang berkesinambungan dan mengedepankan partisipasi dan gotong royong masyarakat. Bekerja sama dengan Pemerintah Daerah Tingkat I/II dan Pusat dalam mewujudkan Potensi Pembangunan Desa. Bekerja sama Dengan Pihak Perusahaan PTPN 4 Unit Teh Demi kemudahan Program Pemerintahan Desa Simantin. Mewujudkan Program Pendidikan dengan akses bantuan untuk anak sekolah.

Sebagai Pensiunan Dari Karyawan PTPN 4 Unit Teh dan juga merupakan warga Nagori Simantin tulen, Darwis mengucapkan terimakasih kepada warga yang telah memberikan dorongan dan motivasi dan kepercayaan untuk mencalonkan sebagai pangulu agar melakukan pembenahan Nagori Simantin dan Sumber Daya Manusia (SDM) dan Juga Sumber Daya Alam (SDA) agar jauh lebih baik lagi sesuai harapan masyarakat Nagori Simantin.

 "Dengan masukan dan juga permohonan dari masyarakat untuk pembenahan yang jauh lebih baik nantinya Nagori kami ini yaitu Simantin,seperti Permohonan transparansi dan berazaskan musyawarh dan mufakat yang berhubungan dengan Nagori kami apapun itu dari seluruh aspek kehidupan" tegas Darwis

Ia mengimbau masyarakat dapat menyukseskan Pilpanag, memilih pemimpin yang amanah dan visi-misi yang realistis untuk direalisasikan. 

Masyarakat Simantin yang pada umumnya merupakan karyawan PTPN 4 Unit Teh,dan Buruh serta sebahagian petani sangat merindukan pemimpin yang memiliki visi-misi memperjuangkan kemajuan dan siap memberi dukungan kepada Darwis yang diyakini mampu menunaikan janjinya. (Pran)

Posting Komentar

0 Komentar