Breaking News

6/recent/ticker-posts

Dukung Kemajuan Pembangunan di Desa Binaan, Babinsa Hadiri Musrenbang

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Singkawang, Kalimantan Barat — Babinsa kodim 1202-03/Sedau Serda Ari Prabowo menghadiri Musyawarah Rencana Pembangunan Desa (Musrenbang) Tahun 2023 Kegiatan diselenggarakan di Aula kantor lurah Nyarumkop , Jalan Singkawang-Bengkayang, Kecamatan Singkawang Timur. Rabu (18/01/2023). 

Musrenbang merupakan wadah agenda tahunan dalam rangka menyiapkan rencana prioritas pembangunan di desa. Sebagai Aparat Komando Kewilayahan, Babinsa selalu siap membantu dan mendukung program pembangunan yang telah direncanakan dan disepakati dalam musyawarah.

"Kami berharap, hasil Musrenbang nantinya dapat menampung aspirasi masyarakat,sebagai wujud untuk memajukan dan meningkatkan pembangunan desa menjadi lebih baik,"ujar Babinsa.

Menurut Serda Ari prabowo, "Musrembang desa merupakan perencanaan program yang dilaksanakan oleh Pemerintah Desa, bekerjasama dengan warga dan para pemangku kepentingan lainnya. Usulan dari masyarakat, seperti pembangunan jalan desa atau infrastruktur, harus diprioritaskan."tutupnya.

(Pendim 1202/Skw).

Posting Komentar

0 Komentar