Breaking News

6/recent/ticker-posts

Ciptakan Rasa Aman Tahun Baru Imlek, Babinsa Kodim 1202- 01/BKY Laksanakan Pengamanan

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Bengkayang, Kalimantan Barat - Babinsa Koramil 1202- 01/Bky Serka Raimundus melaksanakan pengamanan perayaan Tahun Baru Imlek 2574,bersama stakeholder terkait di pos PAM rumah baca depan Koramil Bengkayang di Jln. Jerendeng Abdul Rahman, Kec Teriak Kab.Bengkayang.Selasa, (24/01/2023).

Serka Raimundus menyatakan Kegiatan pengamanan ini sudah menjadi bagian dari tugas rutin yang dilaksanakan Babinsa jajaran Kodim 1202/Skw.

Pengamanan ini tentunya bertujuan untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif yang tentunya sebagai upaya deteksi dini dan cegah dini terhadap potensi gangguan- gangguan yang timbul selama perayaan Tahun Baru Imlek. 

Untuk itu kehadiran Babinsa bersama Stakeholder akan memberikan suasana nyaman dan tenang kepada masyarakat Tiong Hoa saat beribadah dengan menjaga situasi wilayah tetap kondusif, "tutup nya''

Selanjutnya segenap keluarga besar Kodim 1202/Skw mengucapkan selamat Tahun Baru Imlek 2574 Kongzili/Tahun 2023, Gong Xi Fa Cai kepada masyarakat Tiong Hoa di Bengkayang. 

(Pendim 1202/Skw).

Posting Komentar

0 Komentar