Breaking News

6/recent/ticker-posts

Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Polsek Labuhan Ruku Melaksanakan Giat Patroli KRYD Pada Subuh Hari

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Batu Bara — Guna mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas demi memberikan rasa aman bagi masyarakat, Polsek Labuhan Ruku Polres Batu Bara melaksanakan giat patroli kepolisian Rutin yang ditingkatkan (KRYD), Rabu (18/01/2023) sekira pukul 05:00 WIB.

Sedangkan Personil yang melaksanakan Patroli tersebut yaitu, Iptu P. Situngkir, Aipda Padil, Bripka Kasno, dan yang menjadi sasarannya Patroli yakni, Pasar Ikan TPI Bom Jalan Merdeka, dan Pasar Inpres Kelurahan Tanjung Tiram.

Pantauan awak media Tarunaglobalnews.com di lokasi, Giat Patroli dilaksanakan secara Mobile dengan menggunakan Ranmor Dinas, Guna mengantisipasi dan mencegah 3C dan gangguan kamtibmas lainnya di Wilayah Hukum Polsek Labuhan Ruku Polres Batu Bara.

Dalam giat tersebut, Personil juga menghimbau kepada tukang parkir agar turut serta menjaga dari hal-hal yang tidak diinginkan, agar masyarakat yang sedang belanja merasa aman dan nyaman.

Kami juga sampaikan himbauan Kepada warga masyarakat secara mobile agar dalam beraktivitas selalu mematuhi Protokol Kesehatan.

Kapolsek Labuhan Ruku Akp Fery Kusnadi, SH. MH, juga mengatakan, Saya sudah memerintahkan kepada anggota saya, agar jangan lengah dan saya minta agar terus telusuri daerah atau wilayah yang dicurigai rawan kamtibmas di Wilayah Hukum Polsek Labuhan Ruku."ucapnya.

"Selama Patroli Situasi dalam keadaan aman dan kondusif."Pungkasnya. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar