Breaking News

6/recent/ticker-posts

Wakil Komandan Rindam XII/Tpr Secara Resmi Membuka Pelatihan Peningkatan Kompetensi SDM SATPOL-PP Provinsi Kalimantan Barat TA 2022

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Singkawang, Kalbar — Wakil Komandan Rindam XII/Tpr Kolonel Inf Budi Santosa S. Sos., Secara resmi membuka Pelatihan Peningkatan Kompetensi SDM SATPOL-PP Provinsi Kalimantan Barat TA 2022 bertempat di lapangan Bhineka Tunggal Ika Dodik Bela Negara Rindam XII/Tpr, Jalan Veteran, Roban, Kota Singkawang. Kamis, (1/12/2022).

Pelatihan Peningkatan Kompetensi SDM SATPOL-PP Provinsi Kalimantan Barat TA 2022 ini di ikuti sebanyak 28 orang yang akan dilaksanakan selama 3 hari kedepan.

Dalam amanat Danrindam XII/Tpr yang di bacakan oleh Wadan Rindam XII/Tpr menyampaikan mengucapkan “Selamat Datang di Kesatrian Dodik Bela Negara Rindam XII/Tpr“ kepada seluruh peserta latihan Bela Negara Satuan Polisi Pamong Praja Tahun 2022 serta menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan atas kepercayaan serta kerjasama yang telah terjalin antara Rindam XII/Tpr dengan Satuan Polisi Pamong Praja Provinsi Kalbar.

Tujuan latihan ini adalah untuk meningkatkan rasa cinta tanah air, menumbuhkan rasa nasionalisme yang berwawasan kebangsaan, menumbuhkan semangat Bhineka Tunggal Ika, membentuk karakter peserta latihan yang memiliki disiplin tinggi, berjiwa patriotisme, mampu bekerjasama dan memiliki jiwa korsa, serta semangat Nasionalisme dan kreativitas.

Turut hadir dalam acara pembukaan Pelatihan Peningkatan Kompetensi SDM SATPOL-PP Provinsi Kalimantan Barat Ta 2022 Yakni Kasat Pol PP Provinsi Kalbar Bapak Suherman, beserta para staf, Para Kabag dan Dansatdik Rindam XII/Tpr. (Leo)

Posting Komentar

0 Komentar