Breaking News

6/recent/ticker-posts

Usung Bendera PKB Kab Tangerang Pengusaha Dan Tokoh Muda Cikupa Siap Laga Di Pesta Demokrasi Caleg 2024

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Tangerang — Sejumlah partai politik sudah mulai memetakan bakal calon anggota legislatif atau bacaleg di setiap daerah pemilihan. Para bacaleg bahkan telah diminta memperkenalkan diri dan parpolnya ke masyarakat. Persiapan parpol, bahkan pergerakan lebih dini bacaleg, dinilai menjadi salah satu kunci parpol untuk hasil optimal pada 2024 nanti.

Berdasarkan tahapan kegiatan Lembaga Pemenangan Pemilu (LPP) Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) daerah pilihan (Dapil) 1 - 5 Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) DPC Kabupaten Tangerang adakan sosialisasi pertemuan untuk Pembekalan dan Penugasan bagi bacaleg dapil 1 - 5 di Ardes Cafe Jalan Raya Pemda Tigaraksa pada Sabtu 3/12/2022.

Sebanyak 10 orang bacaleg dapil 1 meliputi wilayah Kecamatan Balaraja, Cisoka, Jambe, Jayanti, Solear dan Tigaraksa serta 11 orang bacaleg dapil 5 yang meliputi Kecamatana Cikupa, Curug dan Panongan, para Pengurus DPC dan DPAC PKB Kab Tangerang hadiri sosialisasi didampingi Tim sukses (Timses).

Dalam arahannya Ketua DPW PKB Provinsi Banten Ahmad Fauzi mengatakan " Laksanakan kerja dengan data, kerja dengan dicitrakan dan kerja nyata. Bacaleg yang punya potensi besar tanpa data akan berantakan " demikian Ahmad Fauzi menjelaskan.

Seorang tokoh muda Cikupa dan pengusaha yang aktif di berbagai organisasi kegiatan sosial lainnya Riki Hadi Saputra (30) bertekad maju di pileg 2024 datang. Siap bersaing mendapatkan kursi dengan 11 orang bacaleg dari dapil 5. Kepada awak media Riki yang ditemui mengatakan 

" motifasi saya ikut pada pileg 2024 nanti adalah karena masih banyak masyarakat yang harus ditolong, masih banyak yang tidak mempunyai pekerjaan " ungkap Ketua DPD JEMARI Prov Banten dan anggota GANN ini.

Lebih jauh Riki yang juga aktif di Pencak Silat Garuda Jisai sebagai Wakil Ketua DPD Prov Banten menceritakan ketertarikannya bergabung dengan parpol PKB yang sudah besar, dia akan berusaha loyal kepada partai PKB yang sudah dikenalnya selama 3 tahun ini.

Terkait materi yang disampaikan oleh Ketua DPW PKB Banten tentang Pembekalan dan Penugasan pada sosialisasi ini, Riki mengatakan " mulai dari sekarang saya akan mencoba menjalankan apa yang sudah diarahkan ketua DPW yaitu kerja dengan dicitrakan, kerja dengan data dan kerja nyata...mulai dari canvassing, door to door campaign serta bekerja sama dengan tim medsos " pungkasnya. (wennie)

Posting Komentar

0 Komentar