Breaking News

6/recent/ticker-posts

Turnamen Futsal PWI Sorong Raya Cup Dan Badminton Lantamal XIV Cup Resmi Dimulai


TARUNAGLOBALNEWS.COM

Sorong Papua Barat — Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) XIV Sorong Laksamana Pertama TNI Imam Musani, S.E., M.Si., M.Tr., Opsla melakukan tendangan bola pertama menandai dimulainya Turnamen Futsal PWI Sorong Raya Cup Dan Badminton Lantamal XIV Cup.Hal itu dilakukan saat kick off di Lapangan Futsal Lantamal XIV Sorong. Jum'at (02/12/2022).

Sebelum dilakukan kick off, Danlantamal XIV memberikan sambutan" Penyelenggaraan kegiatan lomba antar institusi ini memiliki arti yang penting yaitu sebagai momentum membina fisik dan jasmani masyarakat melalui bidang olahraga sehingga selalu terjaga kebugarannya. Dengan jiwa yang sehat tersebut maka akan timbul semangat juang dan kompetisi di dalam masyarakat".

Diakhir sambutannya Danlantamal XIV berpesan,"Kepada peserta lomba saya ucapkan selamat bertanding dengan menjunjung tinggi sportifitas."

Turnamen Futsal PWI Sorong Raya Cup Dan Badminton Lantamal XIV Cup yang dilaksanakan di Gedung Olahraga Lantamal XIV yang beberapa hari lalu baru saja diresmikan oleh Komandan Lantamal XIV sorong,"tutupnya".

(Tim/Red/Dispen Lantamal XIV)

Posting Komentar

0 Komentar