Breaking News

6/recent/ticker-posts

Selamat Ulang tahun ke 46 Bapak Emanuel Melkiades Laka Lena

TARUNAGLOBALNEWS.COM

NTT — Emanuel Melkiades Laka Lena atau yang biasa disapa Bapak Melki Anggota DPR RI Dapil NTT tepat pada tanggal 10 Desember 2022 menginjak usianya ke 46 tahun. Usia yang masi tergolong produktif dan mempunyai ide dan gagasan yang besar untuk membawa perubahan masarakat  NTT. Tentunya banyak harapan dan Doa yang ingin di capai seiring  bertambahnya usia ini. 

Sejumlah tokoh maupun masyarakat biasa turut menyampaikan ucapan serta doa di hari istimewa tersebut. Termasuk Dewan Pimpinan Pusat Rawan Demokrasi Indonesia /DPP REDAKSI INDONESIA. Sapari, SE. M.Si selaku Ketua Umum beliau menyampaikan ucapan sekaligus doa saat diwawancarai wartawan (11/12/2022). 

“Selamat ulang tahun ke-46 untuk bapak Emanuel Melkiades Anggota DPR RI NTT. Semoga senantiasa diberikan kesehatan dan kemudahan dalam menjalani tugas sehari-hari" Ucapnya.

Tak hanya, Ketua Umum ucapan selamat dan doa pun disampaikan oleh Ketua DPW NTT Redaksi Indonesia Abdul Rasyid, S. IP, berharap dengan bertambahnya usia dari Bapak Melki mampu menjadi motivasi bagi generasi muda NTT agar tetap semangat dalam menggapai Cita-cita yang di inginkan dan sosok yang  mengedepankan kepentingan masarakat umum. 

“Selamat Ulang tahun ke 46 Bapak Emanuel  Melkiades Laka Lena (Anggota DPR RI Dapil NTT). Semoga Bapak selalu dalam lindungan tuhan yang maha kuasa, serta harapan kami bapak selalu menjadi sosok perwakilan masarakat NTT yang selalu mengendepankan kepentingan masarakat Dapil dan NTT pada umumnya” ujar dari Abdul Rasyid  tutup (11/12/2022). (Sapari)


 

Posting Komentar

0 Komentar