Breaking News

6/recent/ticker-posts

Satres Narkoba Polres Batu Bara Memberikan Bantuan Sosial di Yayasan Pendidikan Khusnul Khotimah

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Batu Bara — Kasatres Narkoba Polres Batu Bara Akp Sastrawan Tarigan, SH. MH, dengan didampingi KBO, Kanit. I, Kanit. II, Kaurmintu, dan anggota Satres Narkoba Polres Batu Bara, Memberikan bantuan kepada Yayasan Pendidikan Khusnul Khotimah, Kecamatan Tanjung Tiram, Kabupaten Batu Bara, Sabtu (17/12/2022).

"Kegiatan ini dilakukan agar terciptanya tali silaturahmi antara Polri dan masyarakat, Mudah-mudahan masyarakat dapat terbantu memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari."ujar Akp Sastrawan Tarigan, SH. MH,

"Semoga apa yang kami berikan kepada anak-anak yatim piatu dan kaum dhuafa tersebut, dapat bermanfaat dan semoga Satres Narkoba Polres Batu Bara semakin kompak dan semakin solid dalam menjalankan tugas dan tanggungjawabnya sebagai penegak hukum dan pengayom masyarakat."harapnya.

"Bahwa tujuan dari pemberian bantuan sosial ini selain sebagai wujud kepedulian terhadap anak anak pantai Asuhan juga untuk menjalin silaturahmi dan perhatian kepada pihak Yayasan pendidikan Khusnul khotimah untuk lebih termotivasi dalam menjalankan kegiatannya di yayasan." pungkasnya.

Diketahui Yayasan Pendidikan Khusnul Khotimah saat ini ada merawat dan menyantuni anak anak Yatim serta kaum dhuafa yang jumlahnya mencapai 35 orang.

Adapun bantuan sosial yang diberikan kepada Yayasan pendidikan Khusnul khotimah yaitu berupa, Beras kemasan 5 kg sebanyak 20 karung, Gula pasir kemasan 1 kg sebanyak 20 bungkus, Mie instan sebanyak 4 kotak. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar