Breaking News

6/recent/ticker-posts

Rayakan Hari Ibu Lanal Morotai Gelar Bhakti Sosial dan Lomba Balita Sehat Sejahtera

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Morotai — Dalam rangka memperingati Hari Ibu, Lanal Morotai menyelenggarakan acara Bhakti Sosial dan Lomba Balita Sehat Sejahtera pada hari Rabu, tanggal 21 Desember 2022, bertempat di Gedung Serba Guna Pulau Dodola Mako Lanal Morotai Desa Juanga Kabupaten Pulau Morotai Maluku Utara. Kamis (22/12/22)

Selanjutnya Danlanal Morotai Letkol Laut ( P) Amin Wibowo S.T., yang diwakili oleh Danden Pomal Lanal Morotai Kapten Laut(PM) Sumariyono serta di ikuti oleh seluruh Perwira Staf dan Personel BP Lanal Morotai. Mewakili Ny Rizka Amin Wibowo sebagai Ketua Jalasenastri Cabang 3 Korcab XIV DJA III, Ny. Nurul Ismail T Rahaguna hadir beserta jajaran pengurus dan anggota Jalasenastri dan Balitanya.

Hadir juga dalam kesempatan ini, Bidan PKM Daruba/Posyandu Juanga Ny. Indra, Kader beserta Ibu dan Bayi Posyandu desa Juanga.

Dalam kesempatan ini Danden Pomal Lanal Morotai menyampaikan dan membacakan pesan dari Danlanal Morotai agar kita menghormati, Taat dan berbakti kepada orang tua. "Ibu adalah sosok Mulia yg telah mengandung, melahirkan dan menyusui oleh karena itu sudah sepatutnya kita membalas jasa kepada beliau. Jaga ucapan kita dan selalu berbuat baik kepada orang tua" ujarnya. 

Tidak lupa pula ucapan Selamat Hari Ibu dan ungkapan terima kasih disampaikan kepada ibu-ibu yang sudah hadir dan ikut memeriahkan acara ini. 

Acara selanjutnya Pemeriksaan kesehatan Balita dilanjutkan dengan Lomba Balita Sehat Sejahtera dan diharapkan agar kegiatan ini dapat bermanfaat dan membawa kebaikan serta kebahagiaan untuk kita semua,"tutupnya".

(Tim/Red)

Posting Komentar

0 Komentar