Breaking News

6/recent/ticker-posts

Babinsa Koramil 1802-06/Klamono Bersama Pemuda Menjaga Wilayah Menjelang Natal

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Sorong Papua Barat Daya — Babinsa Koramil 1802-06/Klamono Sertu Melky P Wapay melaksanakan komunikasi sosial bersama pemuda yang bertempat di kampung horbat distrik wemak kabupaten sorong provinsi Papua barat Daya, Kamis (22/12/2022).

Menurut Babinsa Sertu Melky menjelaskan bahwa, menjelang Natal dan tahun baru kondisi wilayah dalam hal ini tentang ketertiban bersama masyarakat sampai saat ini masih aman dan terkendali dengan baik. Sehingga masyarakat dapat menikmati dan merasa tentram saat menyambut hari natal, oleh karena itu melalui komsos dengan para pemuda dapat membantu menjaga situasi selalu kondusif khususnya di kampung horbat ini,"ujarnya".

Masi kata Sertu Melky dengan komunikasi sosial ini dapat menciptakan kondusifitas keamanan dan ketertiban di kampung ini dan yang terpenting lagi meminimalisir peredaran minuman keras, yang dapat memicu permasalahan dan keributan.  

Diakhir komsos tersebut Babinsa Koramil 1802-06/Klamono menghimbau kepada masyarakat melalui pemuda kampung horbat agar bersama - sama untuk menjaga kampung horbat ini sehingga masyarakat yang lainnya dapat menjalani ibadah Natal dan tahun baru secara hikmat, tentram, nyaman dan damai,"Tutupnya".

(Tim/Red)

Posting Komentar

0 Komentar