Breaking News

6/recent/ticker-posts

Monitor Wilayah, Babinsa Kodim 1802/Sorong Pantau Pasar Murah Menjelang Natal

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Sorong Papua Barat Daya — Dalam Saat memonitoring wilayah pasar murah Babinsa Koramil 1802-01/Sorong Kota Sertu Susiswo mengatakan bahwa pasar murah menjelang Natal di selenggarakan oleh Disperindag Kota Sorong bertempat di Halaman SMP Yayasan Moria jalan Basuki Rahmat km.11 kelurahan Klawuyuk distrik sorong timur. Provinsi Papua Barat Daya. Kamis (22/12/2022).

Dalam waktu yang sama Babinsa Sertu Sumanto mengatakan pada saat pembukaan Pasar murah di pimpin oleh Pj. Walikota Sorong Bapak George Yarangga, pasar murah tersebut diselengarakan oleh Disperindag Kota Sorong yang bertujuan untuk membantu meringankan ekonomi masyarakat menjelang hari raya Natal dan tahun baru,"ucap Babinsa".

Lebih lanjutnya, Disperindag kota sorong menyediakan sembako sebanyak 1.314 paket untuk meringankan masyarakat kota sorong menjelang natal.

 Dalam pengakuan mama elin mengucapkan sangat berterima kasih kepada Pemerintah Daerah dan Bapak Babinsa Koramil 1802-01/Sorong Kota yang telah menyediakan bahan- bahan sembako sangat murah ini sangat membantu masyarakat untuk kehidupan apalagi umat Kristen menjalani hari raya natal.

Dengan adanya pasar murah ini diharapkan dapat menekan laju inflasi. Babinsa Koramil 1802-01/Sorong Kota bersama Tim pengendali inflasi daerah kota Sorong terus melakukan pemantauan stok dan harga kebutuhan pokok menjelang Natal dan Tahun Baru sehingga tidak terjadi kenaikan harga yang memberatkan masyarakat,"Tutup Babinsa".

(Tim/Red)

Posting Komentar

0 Komentar