Breaking News

6/recent/ticker-posts

Pangkoarmada III Ikuti Exit Briefing Kasal

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Sorong Papua Barat Daya — Panglima Komando Armada III Laksamana Muda TNI Irvansyah, S.H., CHRMP., M.Tr.Opsla, bertempat di Gedung Balai Samudera , Kelapa Gading, Jakarta Utara, mengikuti Exit Briefing Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono yang telah resmi menjabat Panglima TNI.Rabu (21/12/2022).

Hadir pula mengikuti kegiatan tersebut yaitu Wakil Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana Madya TNI Ahmadi Heri Purwono, Pejabat Utama Mabesal, Pangkotama TNI Angkatan Laut, Komandan Lantamal serta seluruh jajaran TNI Angkatan Laut lainnya.

Sementara itu Kepala Staf Koarmada III Laksamana Pertama TNI Rudhi Aviantara IH, S.E., M. S.i., M.Tr (Han) CHRMP turut mengikuti kegiatan tersebut secara virtual dari Lobby Mako Koarmada III, Katapop Kabupaten Sorong Papua Barat Daya, bersama dengan seluruh Pejabat Utama dan Komandan Satuan serta Kasatker Koarmada III.

Dalam sambutannya Laksamana TNI Yudo Margono menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua jajaran TNI Angkatan Laut atas dukungan yang telah diberikan, sehingga dapat menjalankan tugas-tugas dengan baik selama menjabat sebagai Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal).

Selain itu diakhir sambutannya Laksamana TNI Yudo Margono juga menyampaikan pesan, yaitu ” Menara kejayaan TNI AL hari ini tersusun oleh pengorbanan, pengabdian dan karya bakti dari generasi ke generasi. Jangan sekali-sekali meruntuhkannya. Susunlah karya dan pengabdian baru di atasnya, sehingga kejayaan TNI AL akan semakin menjulang membahana. 

(Tim/Red)

Posting Komentar

0 Komentar