Breaking News

6/recent/ticker-posts

Peduli Korban Banjir, Kapolsek Lima Puluh Lakukan Ini...

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Batu Bara — Kapolsek Lima Puluh Akp Rusdi, SH. MM dan Personilnya melaksanakan monitoring dan cek luapan Air Sungai Nibung dengan ketinggian Air mencapai 30 Cm - 60 Cm di Desa Empat Negeri dan Desa Kwala Gunung, Kecamatan Datuk Lima Puluh, Kabupaten Batu Bara.

Pantauan awak media Tarunaglobalnews.com di lokasi, Kapolsek Lima Puluh Akp Rusdi, SH. MM, yang didampingin Kanit Intel Aipda Adi K. Damanik, SH, Bhabinkamtibmas Bripka Edi P. Tarigan, Personil Unit Reskrim Polsek Lima Puluh Bripka Andika, Menyambangi warga yang terdampak banjir di Dusun I Desa Kwala Gunung dan Dusun VI Desa Empat Negeri dan memberikan bantuan beras. Sabtu (10/12/2022).

AKP Rusdi, SH. MH juga menghimbau warga apabila air semangkin tinggi, warga dapat mengungsi ke rumah family atau dataran yang lebih tinggi.

"Kami berharap, Semoga dengan bantuan ini bisa membantu kebutuhan saudara kita yang membutuhkan dan meringankan beban masyarakat."kata Akp Rusdi, SH. MM.

Adapun jumlah warga yang rumahnya terdampak luapan air Sungai Nibung sebanyak 30 rumah yaitu, Di Dusun 1 Desa Kwala Gunung sebanyak 14 rumah, Dusun VI Desa Empat Negeri sebanyak 16 rumah. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar