Breaking News

6/recent/ticker-posts

Patroli Gabungan Guna Menjaga Kamtibmas Yang Kondusif

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Sorong Papua Barat Daya — Untuk menjaga situasi kondusif di hari raya natal dan tahun baru 2023. Koramil 1802-06/Klamono bersama Polsek Beraur patroli bersama dengan target patroli ke Objek Vital yang ada di wilayah, penggeledahan rumah yangg dicurigai pengedar minuman keras dan Sweeping kendaraan dengan sasaran miras dan sajam. Bertempat wilayah Distrik Klamono Kabupaten Sorong.Selasa (27/12/2022).

Pelaksanaan dipimpin langsung oleh Kapolsek Beraur IPDA Mokh Ali Sadikin, S. Sos bersama Danramil 1802-06/Klamono shubi Shagi. Dalam Pelaksanaan Razia tersebut Kapolsek menyampaikan bahwa jelang nataru kita tertibkan masyarakat untuk tidak mabuk - mabukan sehingga Kamtibmas di Klamono Raya tetap aman dan Kondusif di Hari Natal dan Tahun baru. “berikan rasa aman kepada masyarakat jelang Nataru gabungan TNI-Polri bersinergi untuk menertibkan peredaran Miras untuk kamtibmas yang kondusif,” ucapnya.

Saat melaksanakan patroli gabungan Danramil 1802-06/Klamono Kapten Inf Shubi Shagi menambahkan "Patroli gabungan yang bertujuan untuk memberikan keamanan dan kenyamanan kepada masyarakat yang sedang melaksanakan hari raya natal situasi harus tetap kondusif. Tim gabungan TNI Polri dan pihak terkait mengungkapkan ke titik titik rawan serta ke tempat ibadah gereja yang akan di gunakan pada saat ibadah Natal" Ungkap Danramil. 

Keamanan wilayah adalah tanggung jawab kita bersama, oleh karena itu kami akan selalu bersinergi dengan kepolisian dalam menjaga keamanan dan kenyamanan agar tercipta kenyamanan dan ketentraman di tengah masyarakat. Kegiatan seperti ini akan terus dilakukan dalam upaya mewujudkan Kamtibmas di wilayah Koramil 06/Klamono," Tutup Danramil".

(Tim/Red)

Posting Komentar

0 Komentar