Breaking News

6/recent/ticker-posts

Dandim 1802/Sorong Pimpin Acara Korps Raport Dan Tradisi Pindah Satuan

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Sorong Papua Barat Daya — Dalam kehidupan suatu organisasi khususnya di lingkungan jajaran TNI Angkatan Darat, proses alih pindah tugas atau pindah satuan merupakan hal yang lazim, dan akan terus dilaksanakan sesuai dengan perkembangan dan kebutuhan organisasi. Komandan Kodim 1802/Sorong Letkol Cpn Andi Sigit Pamungkas S.E.M.I.P pimpin acara Korps raport dan Tradisi pindah Satuan bertempat di Lapangan Apel Makodim 1802/Sorong, jalan ahmad yani kota sorong provinsi Papua Barat Daya, Senin (26/12/2022).

Menurut Dandim 1802/Sorong Letkol Cpn Andi Sigit, mengatakan bahwa Korp raport atau pindah satuan memiliki makna tersendiri khususnya bagi prajurit.Karena pindah satuan memiliki dimensi moralitas yang mengandung pesan dan harapan dari organisasi untuk diwujudkan dalam pelaksanaan tugas yang optimal, sesuai dengan kebutuhan serta tuntutan perkembangan pembinaan personel di lingkungan TNI Angkatan Darat.

Selanjutnya kata Dandim, Atas nama Satuan dan Keluarga Besar Kodim 1802/Sorong mengucapkan terima kasih dan apresiasi atas pengabdian maupun Darma Bhaktinya selama berdinas di Kodim Sorong Tak luput pula untaian kata selamat menjalankan tugas di kesatuan baru, semoga selalu mendapatkan perlindungan Allah SWT dalam melanjutkan loyalitas pengabdian kepada bangsa dan negara melalui TNI AD. Sampaikan salam hormat kepada keluarga dan tetap jaga kekompakan dengan keluarga besar Kodim 1802/Sorong di mana pun kita bertugas,"imbuhnya".

(Tim/Red)

Posting Komentar

0 Komentar