Breaking News

6/recent/ticker-posts

Mudahkan Aktivitas Masyarakat, Babinsa Koramil 1202-03/Sui Raya bantu Warga Cor Jalan




Bengkayang, Kalbar — Babinsa 1202-03/Sry Sertu Sugianto bersama warga karimunting melaksanakan pengecoran jalan bersama warga binaan nya di Dusun Sungai Soge,Desa Karimunting,Kab Bengkayang, Kamis, (08/12/22).

Sertu Sugianto menyatakan Kegiatan kerja bakti kali ini untuk membangun jalan dengan cara mengecor jalan agar tidak becek di setiap musim hujan. 

Lebih lanjut, menurutnya bahwa kegiatan kerja bakti seperti ini selain untuk melestarikan budaya gotong-royong bangsa kita, juga sebagai wadah dalam menumbuhkan kebersamaan dan hubungan emosional antara TNI dengan masyarakat. 

"Sehingga Kemanunggalan TNI bersama Rakyat yang kuat akan terus terbentuk dan terpelihara,'' tandasnya''

Masih di tempat yang sama, bapak Iskandar Dinata camat sungai Soge menuturkan, untuk menjaga kekompakan,seperti dalam kerja bakti ini, dari bapak Babinsa Koramil 03/SRY perangkat Desa dan masyarakat hadir di lokasi saling bahu-membahu demi terciptanya kebersamaan. 

"Terimakasih kepada bapak babinsa yang selalu hadir di setiap kegiatan.Yang menjadikan motivasi dan teladan bagi warga dalam membangun kebersamaan dan kepedulian sesama warga demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat tutup camat Sungai Soge''

(Pendim 1202/Skw).

Posting Komentar

0 Komentar