Breaking News

6/recent/ticker-posts

Manager SPBU 14.284.135 Desa Sumber Sari Bantah Berita Tudingan Terhadap Dirinya

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Tapung Hulu — Terkait viralnya pemberitaan SPBU nomor 14.284.135 yang berlokasi di Desa Sumber Sari kecamatan Tapung Hulu, kabupaten Kampar Riau yang terbit pada tanggal 6 Desember 2022 dengan judul "Pengawas SPBU 14.284.135 Sumber Sari Catut Wartawan dan Penegak Hukum Agar Pungli Berjalan Mulus" akhirnya mendapat bantahan dari Manager SPBU tersebut.

Didalam link berita menyebutkan,guna memuluskan penjualan BBM bersubsidi kepada toke BBM ilegal,pihak SPBU catur nama wartawan dan penegak hukum,hal ini dengan tegas dibantah oleh Roni selaku Manager SPBU.(7/12/2022).

"Menurut pengawas ketika saya tanya ia tidak pernah mengatakan dan memberikan keterangan demikian,dan kami juga bingung,darimana pihak media tersebut mendapat keterangan,sementara keterlibatan oknum wartawan dan aparat penegak hukum yang dikatakan mereka juga nggak jelas."paparnya kepada media

Saat menyinggung tentang pengisian BBM berwadah jerigen pihak SPBU membenarkan hal tersebut.namun dengan tegas ia mengatakan bahwa pengisian jerigen yang dilakukan oleh pihak SPBU bukanlah seperti yang disebutkan didalam berita.akan tetapi pengisian BBM melalui jerigen dilakukan hanya semata mata untuk memenuhi kebutuhan pertanian yang arealnya jauh dari SPBU,itupun jumlahnya hanya 5 sampai 10 liter.

"Kami memang melayani pembelian melalui jerigen,tetapi tidak berskala besar.kami hanya melayani petani yang tempat tinggalnya jauh dari SPBU,jumlah yang kami berikan juga terbatas,tidak lebih dari 10 liter.jelasnya lagi sambil membantah tegas kalau pihaknya tidak pernah melakukan pengutipan uang untuk pengisian BBM ke wadah jerigen.

Sesuai dengan link berita yang terbit bahwa pihak manager menerima uang sebesar 50 ribu per toke dan pihak keamanan menerima 200 ribu per toke, menurut Roni juga sangat tidak benar dan terkesan diduga mengandung unsur fitnah, sehingga ia menyanggah tentang hal tersebut dengan penuh kekecewaan.

"Saya pribadi disitu benar benar saya sanggah. Apalagi membawa nama manager, Sementara dari pribadi Saya lillahi taala tidak ada mengambil uang tersebut.jadi saya juga heran, diberita ada pula uang untuk pihak keamanan atau pihak kepolisian,darimana pula pihak SPBU mendapatkan uang untuk membayar itu?" jadi pemberitaan itu sudah tidak benar.bantah Manager SPBU lagi.

Dan ketika ditanya awak media ke Manager SPBU,apakah ada sebelumnya orang mengatasnamakan media melakukan konfirmasi tentang temuannya,lagi lagi ia mengatakan bahwa tidak ada satu orangpun yang melakukan konfirmasi terhadap dirinya. Bahkan menurut pengakuannya,baru kali ini ada wartawan yang melakukan konfirmasi terhadapnya, sehingga ia juga bingung darimana pihak wartawan dapat menuliskan berita sementara ia sendiri tidak pernah di konfirmasi.tutupnya dengan penuh kesal. (Tim)

Posting Komentar

0 Komentar