Breaking News

6/recent/ticker-posts

Lanal Morotai Panen Raya Tomat

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Morotai — Telah berlangsung panen raya di Lahan Ketahanan Pangan POSAL Bere-bere,Lanal Morotai,Saat menggelar Panen Raya Tomat tersebut yang berlangsung di lahan POSAL Morotai. (26/12/22)

Panen raya tomat ini diikuti oleh Danlanal Morotai Letkol Laut (P) Amin Wibowo ,S.T yang diwakili oleh Danpos AL Bere-bere Letda Laut (PM) Yupahrizal beserta jajarannya. Dihadiri pula oleh Ketua Kelompok Tani Fahri Sumarto dan sejumlah petani yang ada di wilayah kecamatan Morotai Utara.Tanaman tomat yang dipanen kali ini berjenis Servo.

Ketika diwawancarai awak media pada kegiatan tersebut Danposal Bere-bere Letda Laut (PM) Yupahrizal mengungkapkan bahwa harapan kami, agar panen raya seperti ini dapat menjadi contoh kepada masyarakat di wilayah kerja Pos TNI AL Bere-bere dan dapat menarik minat masyarakat untuk berkebun sehingga dapat membantu dan menunjang perekonomian masyarakat Morotai.

"Jika ada niat atau keinginan dan semangat untuk mau belajar,maka tidak akan ada usaha yang sia-sia.Selagi kita mau dan berusaha dengan sungguh-sungguh untuk lakukan dan manfaatkan lahan yang ada" tuturnya.

Selanjutnya ia juga mengungkapkan bahwa di wilayah Morotai Utara masih tersedia banyak lahan yang belum dimanfaatkan dengan baik.sehingga dengan adanya Keberadaan yang terbengkalai dan sia-sia menunggu pengelolaan dan pemanfaatan warga di sekitarnya,"ujarnya".

(Tim/Red)

Posting Komentar

0 Komentar