Breaking News

6/recent/ticker-posts

Lakalantas Antara Mobil Vios VS Terios di Asahan, Kedua Mobil Terbakar

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Asahan — Kecelakaan lalu lintas antara Minibus Toyota Vios BK 1348 XB dengan Minibus Daihatsu Terios BM 1057 BD mengakibatkan kedua mobil terbakar, Yang terjadi di Jalinsum Medan-Rantau Prapat KM 213-214 tepatnya Dusun V Desa Ledong Barat, Kecamatan Aek Ledong, Kabupaten Asahan, Senin (12/12/2022) sekira pukul 14:30 WIB.

Kasat Lantas Polres Asahan Akp Galih Ramadhan Hariomursid melalui Kanit Gakkum Satlantas Polres Asahan Iptu Muhammad Rony, SH, Saat dikonfirmasi awak media Tarunaglobalnews.com, Membenarkan kejadian lakalantas tersebut, Dan menjelaskan kronologi kejadian, Bahwa Minibus Toyota Vios BK 1348 XB yang dikemudikan Ramlan dengan penumpang dua orang datang dari arah Medan menuju Rantau Prapat.

Kemudian datang kendaraan arah berlawanan (Arah Rantau Prapat menuju Medan) mobil Minibus Daihatsu Terios berplat BM 1057 BD yang dikemudikan Juliadi Tambunan dengan penumpang empat orang sesampainya di TKP kecelakaan pun tak terhindarkan.

"Untuk penyelidikan sementara, Kecelakaan terjadi diduga ada korsleting kelistrikan pada mobil, Sehingga diduga mengeluarkan percikan api dan mengakibatkan kedua kendaraan terbakar."jelas Iptu Muhammad Rony, SH.

Masih dijelaskannya, Tidak ada korban yang meninggal dunia, Tetapi mengalami luka berat dan ringan, Dan dirawat secara medis di RSU Lina Aek Loba.

Berikut data korban lakalantas tersebut :

• Minibus Toyota Vios BK 1348 XB

- Ramlan (54) luka ringan (Pengemudi)

- Sri Mulyani (50) luka bagian koyak kening (Penumpang)

- Sharian (19) luka ringan (Penumpang)

Seluruhnya warga Kabupaten Labuhan Batu Utara.


• Minibus Daihatsu Terios BM 1057 BD

- Juliadi Tambunan (47) luka ringan (Pengemudi)

- Erni Yusnita (40) luka ringan (Penumpang)

- , Sri Ramadani (42) luka ringan (Penumpang)

- Talita Gapira (15) luka ringan (Penumpang)

- Farhan Yuda (15) luka ringan (Penumpang)

Seluruhnya warga Kabupaten Asahan.

(HP)

Posting Komentar

0 Komentar