Breaking News

6/recent/ticker-posts

Lewat Karya Bakti, Babinsa Sorong Barat Dengan Warga Memupuk Jiwa Gotong Royong

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Sorong Papua Barat Daya — Babinsa Koramil 1802-02/Sorong Barat Serda Tomas Yembise melaksanakan karya bakti membantu warga membuat selokan air, bertempat di Kelurahan Klawasi Distrik Sorong Barat. Prov. Papua Barat Daya. Selasa (13/12/2022).

Babinsa Serda Tomas Yembise mengatakan bahwa karya bakti ini bahu membahu dengan warga binaan dalam mengerjakan selokan air. Dengan  dibuatnya selokan ini akan mempelancar aliran air dan tentunya akan berdampak positif bagi lingkungan perumahan warga. Ungkapnya. 

Disamping membantu kesulitan warga, bahwa kegiatan Karya Bhakti ini sebagai upaya satuan dalam bersinergi dengan semua lapisan masyarakat di wilayah binaannya dalam membantu memberikan solusi serta mengatasi permasalahan di masyarakat. Kami selaku babinsa sangat mendukung kegiatan seperti ini akan memupuk jiwa gotong royong di kalangan warga,”.

Sementara itu Bapak Ricky mengucapkan banyak terima kasih kepada Bapak Babinsa Koramil 1802-02/Sorong Barat atas kerjasamanya yang telah terjalin selama ini, dengan hadirnya Babinsa di lapangan menambah keakraban antara warga dan tentunya semangat warga dalam bergotong royong semakin meningkat, sehingga pekerjaan dengan tenaga Swadaya ini cepat selesai," Tuturnya".

(Tim/Red)

Posting Komentar

0 Komentar