Breaking News

6/recent/ticker-posts

Komsos Dengan Pedagang Selalu Jaga Kebersihan Dan Harus Jujur

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Sorong Papua Barat — Babinsa Koramil 1802-01/Sorong Kota Serda Morin memonitor pasar sentral dan menjalin komunikasi sosial dengan masyarakat yang berjualan di pasar, bertempat di jalan selat sawagun kelurahan remu selatan kota sorong. Rabu (7/12/2022).

Babinsa jajaran Kodim 1802-01/Sorong Kota mengatakan bahwa pelaksanaan monitoring atau pengecekan yang dilakukannya itu sebagai bentuk dan peran Babinsa dalam mengayomi masyarakat. ”Dengan turun ke pasar, tentunya dapat membuka komunikasi kita dengan pedagang serta pembeli, baik itu soal harga hingga kenyamanan saat belanja." Serda Morin. 

Lanjut Serda Morin, berkomunikasi dengan masyarakat dan mengajak untuk selalu menjaga kebersihan pasar sentral ini dan juga pedagang harus menjadi pedagang yang jujur, tidak menjual barang yang kurang baik kepada pembeli. 

Wadanramil 1802-01/Sorong Kota Kapten Inf Hadam menuturkan bahwa Babinsa harus selalu dekat kepada masyarakat, tidak boleh membeda – bedakan latar belakang pekerjaan masyarakatnya supaya terjalin hubungan yang akrab serta komunikasi yang baik antara Bhabinkamtibmas dengan warga Binaannya, tidak lupa juga Babinsa selalu mengingatkan pada warganya akan pentingnya menerapkan protocol kesehatan sehari hari," Tutupnya".

(Tim/Red)

Posting Komentar

0 Komentar