Breaking News

6/recent/ticker-posts

Komsos Kegiatan Rutin Babinsa Klamono Bersama Warga Binaan

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Sorong Papua Barat — Babinsa Koramil 1802-06/Klamono Sertu Sumanto melaksanakan komunikasi sosial bersama warga binaan diumah ibu sukinem bertempat di kampung malajapa distrik malabotom kabupaten sorong. Rabu (7/12/2022).

Babinsa Koramil 1802-06/Klamono Sertu Sumanto mengatakan bahwa kegiatan Komsos dengan warga binaan merupakan salah satu tujuan untuk menciptakan keakraban antara Babinsa dengan warga binaan serta untuk mendapatkan informasi situasi yang berkembang di wilayah binaannya, dengan melakukan komsos akan terjadi hubungan interaksi serta kekompakan antara Babinsa dan warga Binaannya. Ungkapnya. 

Disamping itu, komsos dengan warga binaan merupakan kegiatan rutin yang harus dilaksanakan untuk mendapatkan informasi yang ada di Desa binaan sehingga dapat mengetahui permasalahan - permasalahan yang terjadi di masyarakat.

Dalam komsosnya, mengiatkan kepada warga supaya selalu menjaga kebersihan lingkungan dan selalu perhatikan kesehatan diri dan keluarga karna kesehatan adalah menjadi hal yang utama dalam kehidupan ini. Ibu Sukinem mengucapkan terimakasih kepada Bapak Babinsa Koramil 1802-06/Klamono yang telah meluangkan waktu kerumah dan berbincang- bincang dengan kami disini," Tuturnya".

(Tim/Red)

Posting Komentar

0 Komentar