Breaking News

6/recent/ticker-posts

Kebakaran di Jalan Sapta Taruna Km 10 Kota Sorong Mengharuskan 1 Unit Rumah

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Kota Sorong — Warga sekitar Jalan sapta taruna km 10 Kelurahan Matalamagi Kota Sorong saling bahu membahu memadamkan api yang sudah membesar melahap 1 unit rumah milik Sdr. Ismail Gaffar pada sore hari kemarin menjelang mahgrip sekitar pukul 18.20 Wit di kota Sorong Papua Barat. Kamis (8/12/2022).

"Tiba-tiba ada yang berteriak kebakaran, kemudian penghuni rumah berlari ke rumah untuk menyelamatkan diri " ujar salah satu saksi.

Kemudian warga berusaha membantu memadamkan api , namun tidak mampu karena diduga api begitu cepat membakar ke dalam rumah.

Tidak berselang lama, mobil pemadam kebakaran milik pemerintah Kota Sorong tiba di TKP untuk melakukan penyemprotan, Sekitar beberapa waktu api berhasil di padamkan.

Kabag Ops Polres Kompol Moch. Nur Makmur S.IK memerintahkan anggota SPKT dan Polsek Sorong Timur untuk segera membantu korban terlebih dahulu memadamkan api dan setelah api padam anggota inafis memasang garis polisi agar TKP menjadi status quo untuk penyelidikan lebih lanjut.

"Sekitar habis maghrib kemarin malam kami dari kepolisian menerima laporan dari warga bahwa terjadi kebakaran di km 10, 1 unit rumah berbentuk ruko terbakar, tidak ada korban jiwa dan pemilik hanya 1 orang saja, untuk penyebab kebakaran masih dalam penyelidikan kepolisian"ujar Kabag Ops.

Nampak pada pantauan di lapangan kerugian material berupa 1 unit mobil Avanza, 1 unit mobil Hilux, 5 unit motor, jerigen yang berisi minyak dan bangunan yang di lalap api.

(Tim/Red)

Posting Komentar

0 Komentar