Breaking News

6/recent/ticker-posts

Kapolsek Labuhan Ruku Akp Fery Kusnadi, SH. MH, Melaksanakan Monitoring Obyek Wisata Pantai Bunga

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Batu Bara — Kapolsek Labuhan Ruku Akp Fery Kusnadi. SH. MH, melaksanakan monitoring Obyek Wisata Pantai Bunga Desa Bandar Rahmad, Kecamatan Tanjung Tiram, Kabupaten Batu Bara, Dalam rangka Pengamanan Natal dan Tahun Baru di wilkum Polsek Labuhan Ruku. Selasa (27/12/2022) sekira pukul 11:30 WIB. 

Kapolsek Labuhan Ruku mengatakan hari ini, Kanit Binmas Polsek Labuhan Ruku Iptu Ahmad Fahmi, SH, Kasium Aiptu Alfian, MS, Kanit Propam Dani Efendi, Saya tugaskan melakukan pengamanan di Obyek Wisata Pantai Bunga guna mencegah timbulnya gangguan kamtibmas diwilayah hukum Polsek Labuhan Ruku. 

Dan juga menghimbau kepada Pengunjung agar menjaga barang berharga bawaannya masing-masing dan memperhatikan anak-anaknya yang bermain di pinggiran pantai guna menghindari terjadinya hal-hal yang tidak di inginkan. Kata Akp Fery Kusnadi, SH. MH. 

Terlihat di lokasi, Kanit Binmas Polsek Labuhan Ruku Iptu Ahmad Fahmi. SH, juga menghimbau kepada Pengurus Obyek Wisata agar mengarahkan pengunjung Obyek wisata untuk memarkirkan kenderaannya pada tempat yang telah ditentukan sehingga tidak menimbulkan kemacetan di lokasi Obyek Wisata tersebut.

Kapolsek Labuhan Ruku menambahkan, Selama libur Natal 2022 dan Tahun Baru 2023, Situasi kamtibmas di Obyek wisata Pantai Bunga Desa Bandar Rahmad situasi aman dan kondusif, pungkasnya. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar