Breaking News

6/recent/ticker-posts

Branch Manager BRI Perdagangan Serahkan Hadiah Grand Prize PRS Periode Semester I Tahun 2022

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Simalungun — Walnayan Purba warga nagori Hinayang kecamatan Purba kabupaten Simalungun yang mengaku telah menjadi nasabah BRI sejak tahun 2009 tidak pernah menyangka bahwa dirinya mendapatkan keberuntungan mendapatkan hadiah grand prize berupa 1 unit mobil Suzuki All New ERTIGA GL/MT dari BRI saat pencabutan undian Pesta Rakyat Simpedes BRI BO Perdagangan periode semester I Tahun 2022(01/03/2022—31/08/2022) yang dilaksanakan pada hari Kamis (15/12/2022) lalu di DK Square Perdagangan.

Didampingi Ka. BRI Unit Pematang Raya Saparudin dan keluarganya, mantan pangulu nagori Hinayang yang menyebut bahwa dirinya berencana akan mencalonkan diri kembali untuk menjadi pangulu nagori Hinayang menerima secara langsung hadiah grand prize dari program Pesta Rakyat Simpedes BRI BO Perdagangan melalui Branch Manager BRI Perdagangan Charisma Bayu Aji yang didampingi oleh AMBM BRI Perdagangan Tito Agusto Sembiring.

Penyerahan hadiah grand prize PRS periode semester I Tahun 2022 tersebut dilaksanakan di depan BO BRI Perdagangan jalan Radjamin Purba no.07 Perdagangan usai penandatanganan berkas serah terima antara BRI Perdagangan dengan pemenang undian pada Selasa (27/12/2022) pagi sekira pukul 10.15 WIB.

" Saya dan keluarga sama sekali tidak pernah menyangka akan mendapatkan keberuntungan dengan mendapatkan hadiah grand prize berupa 1 unit mobil dari BRI. Tentunya kami sangat senang dan bersyukur atas keberuntungan ini. Sejak tahun 2009 saya telah menjadi nasabah BRI. Dan selama ini kita merasakan bahwa pelayanan yang diberikan oleh BRI kepada nasabahnya benar-benar yang terbaik. Khususnya bagi kita yang berada di pelosok negeri. Terimakasih BRI, BRI selalu di hati."ucap Walnayan Purba.

Sementara itu Branch Manager BRI Perdagangan Charisma Bayu Aji melalui AMBM BRI Perdagangan Tito Agusto Sembiring memberikan ucapan selamat kepada nasabah BRI yang beruntung mendapatkan hadiah dari program Pesta Rakyat Simpedes BRI BO Perdagangan periode semester I Tahun 2022." Selamat untuk semua nasabah BRI yang beruntung mendapatkan hadiah dalam gelaran Pesta Rakyat Simpedes BRI BO Perdagangan periode semester I Tahun 2022. Seluruh daftar nama nasabah BRI yang beruntung mendapatkan hadiah dalam PRS BRI BO Perdagangan telah ditempelkan di kantor-kantor unit BRI BO Perdagangan. Dan khusus pemenang hadiah grand prize berupa 1 unit mobil Suzuki All New ERTIGA GL/MT kita serahkan langsung di kantor ini. Selamat kepada bapak Walnayan Purba beserta keluarga yang beruntung mendapatkan hadiah grand prize kali ini. Dan kepada seluruh nasabah BRI BO Perdagangan khususnya yang menabung di Simpedes BRI yang belum beruntung jangan kecewa. Karena Pesta Rakyat Simpedes BRI akan tetap diselenggarakan setiap semester. Artinya 1 tahun 2 kali dilaksanakan pencabutan undiannya. Untuk PRS BRI periode semester II tahun 2022 direncanakan akan dilaksanakan pada bulan April 2023. Dan yang pasti tidak ada rekayasa dalam penarikan undian yang diselenggarakan oleh BRI."terangnya.

Di akhir acara penyerahan hadiah grand prize, Ka. BRI Unit Pematang Raya Saparudin juga memberikan ucapan selamat kepada nasabahnya yang beruntung mendapatkan hadiah mobil dari BRI." Selamat kepada bapak Walnayan Purba yang merupakan salah seorang nasabah kami dari unit Pematang Raya. Semoga hadiah yang didapatkan dapat bermanfaat bagi bapak Walnayan Purba dan keluarga. Dan semoga keberuntungan yang didapatkan oleh bapak Walnayan Purba akan menjadi motivasi bagi nasabah BRI lainnya untuk tetap aktif meningkatkan saldo tabungannya dan bertransaksi yang saat ini telah dipermudah melalui layanan aplikasi andalan dari BRI yaitu BRImo. Dan untuk nasabah BRI khususnya di unit Pematang Raya sekitar 85% nasabah kita telah menggunakan layanan aplikasi BRImo tersebut. Kita juga tetap berusaha memberikan pelayanan yang terbaik dan maksimal serta memberikan edukasi kepada masyarakat khususnya para nasabah BRI mengenai program-program yang ada di BRI."tuturnya. (Des)

Posting Komentar

0 Komentar