Breaking News

6/recent/ticker-posts

Kapolres Serdang Bedagai Pimpin Sertijab Kabag Ops dan Kasat Lantas

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Serdang Bedagai — Kapolres Serdang Bedagai (Sergai) AKBP Dr. Ali Machfud, SIK, MIK pimpin serah terima jabatan (Sertijab) 2 (Dua) Pejabat Utama Polres Serdang Bedagai di Aula Patriatama Polres Serdang Bedagai, Jum'at (02/12/22) sekitar pukul 08.45 wib.

Adapun 2 (dua) Pejabat Utama Polres Serdang Bedagai yang melaksanakan Sertijab yaitu Kabag Ops Polres Sergai Kompol. T Manurung dimutasikan menjadi Wakapolres Humbang Hasundutan dan digantikan oleh Kompol. Lengkap Suherman Siregar yang sebelumnya menjabat Kabag Ops Polres Samosir.

Kasat Lantas Polres Sergai AKP. Ghandi, SH dimutasikan menjadi Kabag Ren Polres Pakpak Barat dan digantikan oleh Iptu. Andika Sitepu SH,MH yang sebelumnya menjabat sebagai Kanit Lantas Polsek Medan Barat Polrestabes Medan.

Kapolres Serdang Bedagai dalam sambutannya mengatakan Sertijab adalah hal biasa dan untuk penyegaran serta akan berlaku kepada siapapun selagi menjadi anggota Polri. Kepada Pejabat baru, kapolres pun mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas, dan berharap agar segera menyesuaikan diri karena sebentar lagi akan melaksanakan Ops Nataru.

Lanjut Kapolres, kepada Pejabat lama ucapan terima kasih atas kerjasamanya selama berada di Polres Serdang Bedagai, dan kepada seluruh personil Polres Serdang Bedagai agar memberikan dukungan kepada Pejabat yang baru, tutup Kapolres.

Hadir dalam acara Serah Terima Jabatan Kapolres Serdang Bedagai AKBP. Dr. Ali Machfud, SIK, MIK. Wakapolres Kompol. Sofyan, Pejabat lama dan Pejabat baru yang melaksanakan sertijab, para Kabag Polres Sergai, para Kasat Polres Sergai, Kapolsek sejajaran Polres Sergai, ketua Bhayangkari Polres Sergai Ny. Bayu Ali, dan seluruh Personil Polres Serdang Bedagai. (Rino)

Posting Komentar

0 Komentar