Breaking News

6/recent/ticker-posts

Kapolda Papua Barat Pimpin Upacara Wisuda Purna Bhakti Personil

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Manokwari — Kapolda Papua Barat Irjen Pol. Daniel Tahi Monang Silitonga S.H,M.A. melepas anggota Polri yang telah purna tugas, Senin (12/12/222) di lapangan apel Polda Papua Barat. 9 personil Polri resmi purna tugas di Kepolisian. Upacara Pedang Pora serta personil Polda Papua Barat turut serta melepas personil yang akan memasuki masa purnabhakti tersebut. 

Dalam kegiatan ini, Kapolda Papua Barat menyampaikan apresiasi dan penghargaan kepada personel yang telah menyelesaikan tugas di Kepolisan Daerah Papua Barat.

“Hari ini tentunya menjadi hari yang mengharukan bagi kita semua karena pada hari ini Polda Papua Barat secara resmi melepas bapak - bapak yang telah selesai melaksanakan masa dinasnya,dengan menggelar prosesi acara Wisuda Purna Bakti Polri bagi anggota Polri Polri Polda Papua Barat ,” kata Kapolda Papua Barat.

Lebih lanjut, Irjen Pol. Daniel Tahi Monang menjelaskan, Wisuda purna bakti ini merupakan bentuk penghargaan yang tulus dan rasa hormat setinggi-tingginya dari institusi Polri kepada personelnya yang telah berhasil melewati perjalanan pengabdian yang panjang dengan penuh kesetian, pengorbanan dan penuh pengabdian kepada masyarakat, bangsa dan negara Republik Indonesia.

“Pada kesempatan ini saya mengucapkan terimakasih kepada saudara- saudara yang sudah menjalankan tugas dan memberikan pengabdian terbaik kepada Institusi kepolisian. Selamat atas keberhasilan Bapak sekalian dalam menjalankan tugas sebagai anggota Polri dan selamat purna tugas. Semoga Bapak Ibu selalu sehat dan selalu berada dalam lindungan Tuhan, tutup Kapolda.

Dalam pelepasan purna tugas ini Kapolda Papua Barar juga memberikan piagam penghargaan kepada wisudawan sebagai tanda penghormatan dan penghargaan dari Polda Papua Barat.

Turut hadir Pejabat Utama Polda Papua Barat, Ketua Bhayangkari Daerah Papua Barat, dan Pengurus Bhayangkari Daerah Papua Barat serta personil Polda Papua Barat,"tutupnya".

(Tim/Red)

Posting Komentar

0 Komentar