Breaking News

6/recent/ticker-posts

Jelang Nataru 2023, Kapolres Batu Bara Himbau Kamtibmas

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Batu Bara — Dalam rangka menjelang hari raya Natal 2022, bagi umat kristiani dan perayaan tahun baru 2023, Kapolres Batu Bara AKBP Jose DC. Fernandes, S.I.K, menyampaikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat terkait hari Natal dan Tahun Baru 2023, di wilaya Hukum Polres Batu Bara, Selasa (20/12/2022).

Kapolres Batu Bara AKBP Jose Fernandes, S. I.K, juga mengeluarkan himbauan kamtibmas yang ditujukan untuk seluruh masyarakat di Kabupaten Batu Bara.

Kepada masyarakat yang akan beribadah berlibur dan meninggalkan rumah dalam keadaan kosong, Kapolres Batu Bara menghimbau agar betul betul memperhatikan kondisi rumah secara baik, jangan sampai hal ini dimanfaatkan oleh pelaku kejahatan.

Selanjutnya, Kapolres Batu Bara AKBP Jose Fernandes, S.I.K, juga menghimbau pengendara untuk tidak mengmudi kendaraan saat mengntuk mengonsumsi miras mabuk-mabukan yang dapat menganggu ketertiban umum serta tidak melakukan aksi balap-balapan di jalan rayah yang dapat menganggu kamtibmas.

Semoga himbauan ini bisa dipahami dipatuhi dan dilaksanakan demi keamanan di wilaya Hukum Polres Batu Bara, dan saya sudah sampaikan ke seluruh jajaran Kapolsek untuk melakukan tindakan tegas terhadap yang melanggar kamtibmas, tegasnya. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar