Breaking News

6/recent/ticker-posts

Surprise Dan Terharu Kedatangan Ibunda Tercinta Pada PHI Ke-94, H Sachrudin: "Aku Sayang Ummi"

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Tangerang — Dalam rangka memperingati hari Ibu ke - 94 tahun 2022 tingkat kota Tangerang, pemerintah kota (Pemkot) dalam hal ini Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DP3AP2KB) peringati hari ibu ke - 94 di Plaza Pusat Pemerintahan (Puspem) Kota Tangerang pada Selasa 20/12/2022.

Dengan semangat Kewirausahaan Perempuan Mempercepat Kesetaraan, Mempercepat Pemulihan tema dalam memperingati hari ibu tahun ini, yang juga diramaikan dengan menghadirkan bazar bagi pelaku UMKM yang diikuti oleh 13 Kecamatan kota Tangerang. 

Diawali dengan pembacaan ayat suci Al Quran dan doa bersama menandai dimulainya PHI ke - 94 tahun ini. Jatmiko selaku Kepala Dinas P3AP2KB menyampaikan ucapan selamat hari ibu dengan pantun, semoga para ibu dan perempuan hari ini berbahagia. " Beli jambu di pasar lama, beli baju di mangga dua,

Selamat Hari Ibu 2022, Semoga Ibu selalu bahagia " demikian pantun ucapan selamat hari ibu dari Kadis P3AP2KB Jatmiko. Dalam sambutannya Jatmiko juga menyampaikan laporan rangkaian kegiatan yang dilakukan dalam rangka PHI ke - 94 yaitu Finger Food Cooking Contest, dan Lomba Vidio Berkebun bagi KWT se - kota Tangerang, dan hari ini kita laksanakan puncak acara PHI ke - 94 sekaligus pengumuman pemenang lomba terang Jatmiko.

Hadir tamu undangan diantaranya Wakil Walikota Tangerang beserta istri, Sekretaris DP3AP2KB beserta istri, Sekda beserta istri, para Camat dan Lurah kota Tangerang, organisasi kewanitaan, Forkompinda, PKK kota Tangerang.

Momentum PHI ke - 94 dijadikan sebagai refleksi renungan tentang berbagai upaya yang telah dilakukan dalam rangka memajukan pergerakan perempuan dalam pembangunan

meningkatkan kualitas hidupnya secara mandiri dan mampu menjadi motor penggerak dan perubahan ungkap wakil walikota Tangerang dalam sambutannya.

Momen haru ketika team DP3AP2KB memberikan surprise kepada wakil walikota Tangerang, H Sachrudin menghadirkan Ibunda tercinta dengan diam-diam. Seluruh hadirin yang hadir merasakan haru dan menitik an air mata saat sang putra kaget dan memeluk wanita yang sudah membesarkan nya dengan kasih sayang, hanya satu kata yang bisa diucapkan "Aku sayang ummi " ucap wakil walikota Tangerang yang tidak kuasa menahan air matanya saat memeluk ibunda tercinta. 

Peringatan Hari Ibu (PHI) adalah untuk mengenang semangat dan perjuangan para perempuan dalam upaya perbaikan kualitas bangsa ini. Misi itulah yang tercermin menjadi semangat kaum perempuan dari berbagai latar belakang untuk bersatu dan bekerjasama. Selamat Hari Ibu. (Wennie)

Posting Komentar

0 Komentar