Breaking News

6/recent/ticker-posts

Kapolsek Lima Puluh Melaksanakan Ops Kepolisian Kewilayahan Bina Waspada 2022

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Batu Bara — Kapolsek Lima Puluh AKP Rusdi, SH. MM, Melaksanakan Ops Kepolisian Kewilayahan BINA WASPADA 2022, di Kelurahan Lima Puluh Kota Kecamatan Lima Puluh, Kabupaten Batu Bara, Selasa (20/12/2022).

Kapolsek Lima Puluh AKP Rusdi. SH. MM, yang didampingin Kanit Intel Polsek Lima Puluh AIPDA Adi K. Damanik, mengatakan, "Bahwa giat silaturahmi ini dalam rangka meningkatkan daya cegah dan daya tangkal masyarakat terhadap gangguan kelompok radikal agama dan Ideologi.

Dan juga kelompok Ekstremisme, Separatisme, Kelompok aliran Agama/kepercayaan yang sesat serta kelompok anti pancasila yang dapat mengganggu Stabilitas kamtibmas menjelang Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 di wilayah Provinsi Sumatera Utara. 

Selanjutnya, dalam kegiatan tersebut AKP Rusdi, SH. MM, juga menyampaikan Pesan-Pesan Kamtibmas kepada para Ketua Ormas Islam untuk tetap menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan baik. Tidak mudah percaya akan berita yang belum pasti kebenarannya atau berita Hoax. Segera laporkan ke Polsek Lima Puluh manakala ada Kejadian di wilkum Polsek Lima Puluh.

Kegiatan Silaturahmi dan koordinasi terhadap Ormas Islam dihadiri oleh, ️Ketua MUI Kabupaten Batu Bara H. M. Hidayat, LC. MA, Ketua Alwasliyah Kabupaten Batu Bara Ustad H. Al. Ansyari, Ketua Muhammadiyah Kabupaten Batu Bara Ustad Yusri, Ketua Nahdatul Ulama Kabupaten Batu Bara Bahtiar Mughoza, Ketua Ijtihadiyah Kabupaten Batu Bara M. Agus Salim, ️Ketua Persatuan Serikat Islam Batu Bara Zulkfli. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar