Breaking News

6/recent/ticker-posts

Jaga Kebugaran Anggota Kodim 1202/Skw Laksanakan Senam Pagi

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Singkawang, Kalimantan Barat — Awali aktivitas rutin,anggota Kodim 1202/Skw,melaksanakan senam sehat sebelum bekerja. Kegiatan dilaksanakan di lapangan apel Kodim 1202/Skw,Jl.Ali Anyang,Kel.Pasiran,kec.Singkawang Barat. Jum'at (30/12/2022). 

Letda Inf.Pendi Hutagalung selaku Pasi Ops Kodim 1202/Skw, menegaskan kita sebaiknya harus rutin melaksanakan kegiatan seperti ini karena tubuh kita masih kaku dan perlu pemanasan sebelum memulai aktivitas lain.

"Dengan rajin berolahraga akan mampu meningkatkan imunitas tubuh sehingga kita juga tidak mudah terpapar covid-19 yang sementara ini masih terdapat penyebaran penyakitnya,"ucapnya. 

Senam sebelum bekerja ini dilaksanakan sekitar 10 menit sampai dengan 15 menit. Meski kegiatan senam sebelum bekerja ini termasuk olahraga ringan, namun manfaatnya sangat baik untuk kesehatan serta tetap menjaga kebugaran tubuh. 

Dengan pembinaan fisik yang dilaksanakan secara teratur, diharapkan anggota Kodim 1202/Skw dapat memiliki Kesehatan dan Ketahanan tubuh yang prima guna menunjang Tugas Pokok di lapangan. 

(Pendim 1202/Skw).

Posting Komentar

0 Komentar