Breaking News

6/recent/ticker-posts

Danramil 1802-06/Klamono Hadiri Sosialisasi Covid - 19 TA 2022

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Sorong — Upaya membasmi virus - virus covid-19 yang sudah tidak berdaya. Danramil 1802-06/Klamono Kapten Inf Subhi Sagi menghadiri kegiatan sosialisasi Covid - 19 dan pembagian sembako bertempat di kantor Distrik Klawak Kabupaten Sorong.Provinsi Papua Barat Daya. Kamis (29/12/2022).

Dalam kesempatan tersebut Danramil 1802-06/Klamono Kapten Inf Subhi Sagi mengatakan bahwa dengan menebar optimistisme untuk akhiri virus covid-19 kami sebagai aparat kewilayahan akan terus mensosialisasikan covid-19 kepada masyarakat agar selalu mentaati protokol kesehatan."Selalu memberikan contoh yang baik dengan sosialisasi dan menghimbau agar masyarakat melaksanakan kegiatan selalu dengan protokoler kesehatan dan Vaksinasi segera terlaksana dengan baik,” kata Danramil. 

Masi kata Danramil, berharap kepada Bapak-ibu sekalian yang di undang dalam acara ini untuk bisa menghimbau guna mendorong warga masyarakat distrik klawan dan sekitarnya Jepar agar selalu hidup sehat sesuai protkes guna menghindari virus covid-19. 

Sementara itu Bapak Kago Karet mengucapkan, "Terima Kasih kepada Koramil 1802-06/Klamono dan aparat kampung atas sosialisasi covid-19 serta bantuan sembako yang diberikan kepada kami masyarakat.Kita selalu berdoa agar di tahun baru virus covid -19 tidak ada lagi di distrik ini dan bangsa Indonesia ini,"tutupnya. (Tim-Red)

Posting Komentar

0 Komentar