Breaking News

6/recent/ticker-posts

Danlantamal XIV Memberikan Semangat Kepada Prajuritnya,Pada Lomba Fun Run Dan Perahu Karet

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Sorong Papua Barat — Sebagai bentuk rasa cinta dan bangga terhadap Prajuritnya Komandan Lantamal XIV Sorong Laksma TNI Imam Musani, S.E., M.Si., M.Tr.Opsla., bersama Ketua Korcab XIV DJA III Ny. Anik Imam Musani hadir pada Lomba Fun Walk, Fun Run dan Dayung Perahu Karet, dalam rangka hari Armada RI tahun 2022 yang jatuh pada tanggal 5 Desember 2022 kemarin. Bertempat di Mako Koarmada III, Jl. Yos Sudarso Katapop, Distrik Salawati, Kab. Sorong, Papua Barat. Sabtu (10/12/2022).

Maksud kehadiran beliau tentunya adalah untuk memberikan semangat dan motivasi kepada Prajurit Lantamal XIV yang turut ikut dalam Lomba yang diadakan oleh Koarmada III tersebut.

Adapun rute Fun Run dan Fun Walk berada di area Koarmada III Katapop. Sebelum melaksanakan kegiatan Fun Run dan Fun Walk peserta melaksanakan senam pemanasan terlebih dahulu, peserta Fun Run dilepas oleh Kas Koarmada III Laksma TNI Rudi Aviantara IH, DR., M.SI., M.Tr(Han),bersama Komandan Lantamal XIV Laksma TNI Imam Musani, S.E., M.Si., M.Tr. Opsla., sedangkan peserta Fun Walk dilepas Wakil Ketua Daerah Jalasenastri Armada (DJA) III Ny. Hesti Rudhi Aviantara. 

Ternyata kehadiran Komandan Lantamal XIV pada momentum tersebut tidaklah sia-sia, prajurit Lantamal XIV atas nama Serda Jas Wahyudi memperoleh juara pertama dalam Fun Run pria mengalahkan ratusan peserta. Tentunya kemenangan ini sangat membanggakan bagi keluarga besar Lantamal XIV.

Setelah Fun Run dan Fun Walk dilanjutkan lomba dayung perahu karet yang bertempat di dermaga Koarmada III. Dalam kegiatan tersebut dimeriahkan dengan hiburan-hiburan dan pengundian hadiah..

(Tim/Red)

Posting Komentar

0 Komentar