Breaking News

6/recent/ticker-posts

Ciptakan Keharmonisan Dan Kebersamaan Warga Membersihkan Jalan Kampung

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Sorong Papua Barat — Babinsa Koramil 1802-06/Klamono Koptu Kuntarto bersama warga binaan melaksanakan karya bakti pembersihan jalan masuk kampung malasmili bertempat di distrik klamono kabupaten sorong. Senin (5/12/2022).

Babinsa Koramil 1802-06/Klamono Koptu Kuntarto saat karya bakti mengungkapkan pembersihan jalan kampung ini adalah untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya kebersihan lingkungan untuk kesehatan, serta menciptakan lingkungan yang rapi, indah dan nyaman. Jelasnya. 

Masi kata Koptu Kuntarto Karya bakti bersama dengan warga membersihkan rumput - rumput yang panjang dan ranting - ranting pohon di samping itu karya bakti Babinsa dengan rakyat mencerminkan kemanunggalan rakyat TNI yang semakin kokoh dan kuat.

“Harapannya, dengan adanya kegiatan seperti ini dapat menambah kedekatan dan hubungan baik antara Babinsa dengan masyarakat. Serta dapat mewujudkan lingkungan bersih, rapi, indah dan sehat, sehingga nantinya membuat kondisi jalan menjadi kampung tampak bersih dan terpelihara. Semoga keakraban ini selalu dijaga demi keharmonisan dan kebersamaan,” ungkap Babinsa Koramil 1802-06/Klamono.

(Tim/Red)

Posting Komentar

0 Komentar