Breaking News

6/recent/ticker-posts

BO BRI Perdagangan Sukses Laksanakan PRS Periode Semester I Tahun 2022

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Simalungun — PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk, sebagai salah satu BUMN yang bergerak di bidang perbankan semakin meningkatkan kualitas pelayanan terhadap seluruh nasabahnya dan berdampak pada tingkat kepuasan dari para nasabah dan masyarakat hingga ke pelosok negeri.

Di era digitalisasi saat ini BRI secara intens melakukan berbagai program yang mempermudah para nasabahnya mendapatkan pelayanan dari BRI melalui mobile banking BRImo. Financial Super Apps milik BRI ini tercatat telah menjadi andalan masyarakat untuk mengakses lebih dari 100 transaksi finansial hanya dalam satu aplikasi saja. Di lain sisi BRI saat ini juga aktif melakukan pendampingan kepada masyarakat dalam rangka meningkatkan literasi keuangan dan mendukung program pemerintah dalam upaya menumbuhkan perekonomian masyarakat.

Berbagai program unggulan BRI tersebut secara ringkas dan lugas disampaikan oleh 2 presenter BRI saat membawakan acara penarikan undian Pesta Rakyat Simpedes (PRS) Branch Office BRI Perdagangan periode semester I (01 Maret - 31 Agustus 2022) yang dilaksanakan di DK Square Perdagangan pada Kamis (15/12/2022) dimulai sekira pukul 10.00 WIB. Penyelenggaraan acara penarikan undian Pesta Rakyat Simpedes BO BRI Perdagangan kali ini di konsep sedikit berbeda dari penyelenggaraan-penyelenggaraan sebelumnya. Karena sebelum pelaksanaan penarikan undian di DK Square,BO BRI Perdagangan melakukan iring-iringan hadiah dari Branch Office BRI Perdagangan yang berlokasi di jalan Radjamin Purba No.07 Perdagangan kecamatan Bandar kabupaten Simalungun - Sumatera Utara.

Dalam pelaksanaan acara penarikan undian Pesta Rakyat Simpedes semester I Tahun 2022 dipercayakan kepada Ka. BRI unit Sei Langgei Muhammad Ihsan Siregar sebagai ketua panitia pelaksana yang dibantu oleh seluruh Ka. BRI Unit dan karyawan. Rangkaian acara diawali dengan pembacaan doa oleh Ka. BRI Unit Indrapura H. Sri Budi Hartoto. Dilanjutkan dengan pembacaan tata tertib acara oleh Ester Dina Sinaga SH (notaris) yang didampingi oleh perwakilan dari Dinas Sosial Provsu dan anggota Polri.

Branch Manager BRI Perdagangan Charisma Bayu Aji dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada semua pihak baik unsur pemerintah maupun swasta yang hadir khususnya seluruh karyawan BO BRI Perdagangan teristimewa kepada para nasabah BO BRI Perdagangan.

"Acara ini bisa terselenggara atas kebersamaan BRI dengan para nasabah penabung simpedes yang berada di supervisi BO BRI Perdagangan,dan merupakan apresiasi dan penghargaan terhadap para nasabah penabung simpedes di BO BRI Perdagangan yang selama ini berkontribusi untuk kemajuan perekonomian di wilayah kerja BO BRI Perdagangan... Semoga acara PRS ini terus bisa dilaksanakan dimasa yang akan datang dengan tetap mengedepankan kebersamaan dengan para nasabah BO BRI Perdagangan..."sebutnya.

Usai beberapa sambutan, pegawai Dinsos Provsu yang didampingi oleh notaris dan anggota Polri menyerahkan laptop yang akan dipakai melakukan proses pengacakan nomor pengundian yang masih tersegel kepada Branch Manager BRI Perdagangan. Dalam penarikan undian Pesta Rakyat Simpedes BO BRI Perdagangan periode semester I Tahun 2022 total 68 unit hadiah yang telah disediakan bagi nasabah BO BRI Perdagangan yang memenuhi syarat dan beruntung. BO BRI Perdagangan menyiapkan grand prize berupa 1 unit mobil Suzuki All New ERTIGA GL MT. Nasabah yang beruntung mendapatkan hadiah grand prize dalam acara penarikan undian Pesta Rakyat Simpedes BO BRI Perdagangan periode semester I Tahun 2022 yang secara langsung Branch Manager BRI Perdagangan melakukan pemencetan tombol pengacakan nomor undian a/n nasabah Walnayan Purba dari BRI unit Pematang Raya. Selain membagikan 68 unit hadiah biasa,hadiah utama dan grand prize,BO BRI Perdagangan juga memberikan bingkisan juga lucky draw kepada para undangan yang dipandu apik oleh pembawa acara.

Sementara itu owner DK Square Amelia Devina Lubis yang mengaku hingga saat ini menjadi pembina 16 pelaku UMKM mengucapkan terimakasih kepada BO BRI Perdagangan yang telah mempercayakan pelaksanaan acara penarikan undian Pesta Rakyat Simpedes di DK Square." Terimakasih atas kepercayaan BRI cabang Perdagangan untuk melaksanakan acara penarikan undian Simpedes disini... Semoga kerjasama serta hubungan kemitraan BRI dengan DK Square dan pelaku UMKM yang saat ini menjadi binaan kami akan tetap berkelanjutan dan berdampak pada peningkatan menumbuhkan perekonomian masyarakat..."tuturnya.

Rangkaian acara penarikan undian Pesta Rakyat Simpedes BO BRI Perdagangan periode semester I Tahun 2022 juga diisi dengan persembahan tari-tarian daerah dari para siswi SMK Taman Pendidikan (Tapen) Perdagangan. Usai penarikan undian Pesta Rakyat Simpedes acara dilanjutkan dengan penyerahan hadiah grand prize secara simbolis oleh Branch Manager BRI Perdagangan yang didampingi oleh AMBM BO BRI Perdagangan Tito Agusto Sembiring kepada Ka. Unit BRI Pematang Raya. Dan diakhiri dengan sesi foto bersama Branch Manager, AMBM dan seluruh Ka. Unit BO BRI Perdagangan. (Des)

Posting Komentar

0 Komentar